Sukses

Kolaborasi Bareng BLACKPINK, Starbucks Thailand Rilis Merchandise Eksklusif

Liputan6.com, Jakarta - Brand-brand besar dunia berlomba menggandeng grup K-Pop ternama. Sebut saja Starbucks Thailand yang merilis merchandise eksklusif hasil kolaborasi dengan BLACKPINK.

Dilansir dari laman resmi Starbucks Stories Asia, Minggu, 11 Juli 2021, Starbucks mengumumkan kolaborasi bareng BLACKPINK pada 8 Juli 2021. Mereka merilis koleksi merchandise edisi terbatas pada Senin, 12 Juli 2021 di gerai-gerai tertentu untuk pelanggan Starbucks di Thailand.

Koleksi Starbucks x BLACKPINK bertajuk Spark in You tersebut menampilkan hati dengan latar berbintang. Koleksi ini hadir dengan warna kontras hitam dan merah muda yang ikonis dari grup pelantun How You Like That itu ditambah print bintang yang berkilau.

Koleksi peralatan minum dan aksesori gaya hidup tersebut terinspirasi dari keberanian dan ketekunan anak muda yang mengikuti kata hati mereka. Juga, soal mengejar impian mereka dengan percaya diri dan desain dinamis mewakili kepribadian unik para personel BLACPINK.

"Starbucks sangat bersemangat untuk menawarkan koleksi merchandise yang merayakan bakat dan tekad anak muda, seperti yang benar-benar ditunjukkan oleh BLACKPINK," kata Nednapa Srisamai selaku Managing Director Starbucks Thailand dilansir Starbucks Stories Asia.

Nednapa melanjutkan, koleksi merchandise Starbucks selalu menciptakan peluang bagi pelanggan untuk mengekspresikan gaya pribadi mereka. Ia menjelaskan, pihaknya sangat senang menghadirkan koleksi kolaborasi bareng BLACKPINK ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 4 halaman

Spirit di Baliknya

"Kami senang untuk membawa koleksi khusus ini, yang terinspirasi oleh perjalanan BLACKPINK menjadi bintang, kepada pelanggan Starbucks di Thailand," tambah Nednapa.

Starbucks berkomitmen untuk memberdayakan mitra dan pelanggan untuk mewujudkan impian mereka. Hal tersebut sesuai dengan misi mereka untuk menginspirasi dan memelihara semangat manusia.

Pihaknya juga ingin merayakan bakat dan dedikasi mereka yang berusaha untuk berdampak positif di komunitas mereka. Sebagian dari keuntungan penjualan merchandise itu akan didonasikan untuk petugas kesehatan yang terdampak Covid-19 melalui Thai Red Cross Society, sebagai pengakuan atas dedikasi dan komitmen tenaga medis di seluruh Thailand dalam memerangi Covid-19.

3 dari 4 halaman

Donat BLACKPINK

Sebelumnya, Krispy Kreme Filipina telah lebih dulu menarik perhatian melalui donat bertema BLACKPINK, Mei lalu. Kehadirannya dilaporkan tidak lepas dari kerja sama Pepsi dengan gerai donat tersebut.

Donat itu terlihat dilapisi icing glaze hitam dengan taburan meses merah muda di atasnya. Tulisan pada unggahan itu merujuk jargon ikonis BLACKPINK, "In Your Area," dibarengi emoji hati berwarna merah muda dan hitam.

Di sudut foto terselip kalimat "Didukung oleh Pepsi," yang diduga sebagai bagian dari kemitraan BLACKPINK dengan merek tersebut. Akun Twitter resmi Krispy Kreme Filipina juga sempat memamerkan donat lain berwarna merah muda.

"Black & Pink Strawberry Ring-Filled Donuts," tulis unggahan gerai donat itu.

4 dari 4 halaman

Infografis Titik Lengah Makan Bersama