Sukses

Krispy Kreme Filipina Luncurkan Donat BLACKPINK

Liputan6.com, Jakarta - Twitter resmi Krispy Kreme Filipina baru saja merilis teaser mengejutkan pada Selasa, 18 Mei 2021. Dalam cuitannya itu, Krispy Kreme menampilkan gambar sebuah donat bertema BLACKPINK yang akan dirilis bulan ini.

BLINK, sapaan penggemar BLACKPINK mulai berspekulasi bahwa akan ada kolaborasi antara idolnya dengan merek donat ternama ini. BLACKPINK pun tidak asing berkolaborasi bersama merek makanan dan minuman.

Pada 2018 lalu, Lisa dkk menjadi model Sprite Korea Selatan. Beberapa anggota juga memiliki kesepakatan individu dengan perusahaan Mengniu Dairy dan LOTTE Confectionery.

Salah satu kolaborasi minuman terbesar mereka terjadi pada akhir 2020 lalu, ketika grup tersebut ditunjuk sebagai juru bicara Pepsi untuk seluruh wilayah Asia-Pasifik. Kini, tampaknya Pepsi yang bermitra dengan BLACKPINK akan menggandeng Krispy Kreme untuk mempromosikan produk baru mereka.

Dikutip dari Koreaboo, Rabu (19/5/2021), cuitan tersebut tidak menyebutkan BLACKPINK secara langsung. Namun, banyak pihak meyakini bentuk donat itu menggambarkan grup tersebut.

Donat itu terlihat dilapisi icing glaze warna hitam dengan taburan meses merah muda di atasnya. Tulisan pada unggahan itu juga terlihat merujuk slogan ikonik BLACKPINK yakni " in your area " dibarengi emoji hati berwarna merah muda dan hitam. Di sudut foto terselip kalimat “Didukung oleh Pepsi” yang diduga sebagai bagian dari kemitraan BLACKPINK dengan merek tersebut.

Akun Twitter resmi Krispy Kreme Filipina, pada Rabu, 19 Mei 2021, kembali mengunggah foto baru dengan memamerkan donat lainnya berwarna pink. "Black & Pink Strawberry Ring-Filled Donuts," tulis unggahan gerai donat itu. Kedua donat dengan isian stroberi itu dinamakan seri Love Sweet.

 

2 dari 4 halaman

Spekulasi Rasa

Penggemar berpendapat bahwa rasa icing hitam bisa berupa Pepsi. Beberapa BLINK juga berharap donat ini bisa hadir dengan photocard edisi terbatas masing-masing anggota. Menurut tweet tersebut, kudapan manis ini akan resmi dirilis di toko-toko pada Jumat, 21 Mei 2021.

Sampai saat ini, baru Krispy Kreme Filipina yang mencuitkan tentang donat BLACKPINK ini. Namun, mengingat kesepakatan Pepsi grup meluas ke semua negara Asia-Pasifik, kemungkinan besar donat tersebut juga dapat diluncurkan di tempat-tempat lain di masa mendatang.

BLACKPINK bukanlah pesohor dunia pertama yang berkolaborasi dengan Krispy Kreme. Pada 2016 lalu, Nike dan pebasket Kyrie Irving menggandeng Krispy Kreme untuk meluncurkan produk kolaborasi. Produk itu adalah sebuah sneakers Nike Kyrie 2 edisi ‘Ky-rispy Kreme’.

Sepatu itu berwarna dasar putih dipadu dengan warna merah dan hijau yang menjadi ciri khas merek Krispy Kreme. Tak kalah unik, sepatu itu dikemas dalam kotak seperti dus donat Krispy Kreme yang biasa dibeli. Sepatu ini pun juga dijual melalui truk donat Krispy Kreme yang sedang berkeliling. (Jihan Karina Lasena)

3 dari 4 halaman

Prestasi Para Artis Korea

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: