Sukses

Jelang Final Euro 2020, Istri Kapten Timnas Inggris Unggah Kata-Kata Menyentuh

Liputan6.com, Jakarta - Dukungan tiada henti mengalir untuk timnas Inggris menjelang laga final Euro 2020, Senin, 12 Juli 2021 pukul 02.00 WIB. Satu di antaranya datang dari istri kapten timnas Inggris Harry Kane, Katie Goodland atau yang akrab disapa Kate.

Perempuan berusia 27 tahun ini tampak membagikan pesan dengan kata-kata menyentuh untuk Harry Kane. Unggahan tersebut dibagikan melalui akun Instagram pribadi pada Sabtu, 10 Juli 2021.

Pesan itu dibuka dengan keterangan "Harry Kane. Kate Kane, Harry's wife". Isi pesan tersebut mengungkapkan betapa bangganya Kate dengan suami tercinta.

"Kamu tahu aku bukan orang yang mudah menangis, tetapi aku mendapati diriku menangis saat aku mulai menulis betapa kamu membuat kami semua bangga dengan apa yang kamu lakukan," tulis Kate.

Ibu tiga anak ini melanjutkan, Harry pernah berkata bahwa ia akan menjadi kapten Inggris suatu hari nanti. "Kami menetapkan tujuan untuk diri sendiri dan kamu mencapainya. Kamu selalu berkata akan ke Euro untuk mencapai final," tambahnya.

Tak hanya itu, Kate juga melontarkan pujian demi pujian untuk suaminya. "Kamu benar-benar suami dan ayah yang luar biasa. Anak-anak tidak sabar menunggu kamu pulang. Kami semua sangat mencintaimu, Kapten," tulisnya.

Sebelum menutup pesan manis itu, Kate juga turut menyampaikan dukungan untuk Harry. "Bawa pulang untuk negara, kamu layak mengangkat trofi itu bersama tim Inggris yang luar biasa," tutup Kate.

Unggahan itu juga ditanggapi oleh Harry Kane. Ia menuliskan pesan cinta di kolom keterangan unggahan tersebut.

"Love you," balas kapten timnas Inggas.

 
2 dari 5 halaman

Menikah

Dilansir The Sun, Minggu (11/7/2021), Harry Kane dan Katie Goodland mengikat janji suci pernikahan pada Juni 2019. Pasangan ini dikaruniai dua putri, yakni Ivy dan Vivienne Jane serta satu putra, Louis Harry.

Katie Goodland adalah instruktur kebugaran yang telah berkencan dengan striker Inggris Harry Kane sejak masa sekolah mereka. Kate merupakan lulusan ilmu olahraga.

Kate dan Harry adalah kekasih masa kecil yang telah bersama sejak mereka bertemu di masa sekolah. Mereka bertunangan di Juli 2017 pada hari libur di Bahama.

Harry berlutut di pantai untuk mengajak pujaan hatinya menikah. Pasangan itu menikah pada musim panas 2019, dan Kane mengumumkan bahwa dia telah menikahi "sahabatnya".

3 dari 5 halaman

Buah Hati

Harry tampak mengunggah potret pernikahannya sembari mengecup kening istrinya. "Akhirnya menikah dengan Sahabatku! Aku mencintaimu," tulis Harry dalam unggahan Instagram kala itu.

Keduanya mengumumkan kelahiran putri mereka di media sosial pada Januari 2017. Dalam potret, Harry dan Kate tengah mencium bayi Ivy.

"Bayi perempuan kami yang cantik, Ivy," tulis Harry di Instagram.

Awal Januari 2018, Harry mengumumkan di Twitter bahwa ia dan Kate tengah menanti kelahiran anak kedua mereka. Putri kedua mereka lahir pada Agustus 2018. Sedangkan keluarga Harry mengumumkan kelahiran putra bernama Louis Harry Kane pada 29 Desember 2020.

4 dari 5 halaman

Infografis Final Euro 2020 Italia vs Inggris

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: