Sukses

Begini Siasat MU untuk MU Dapatkan Harry Kane

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United pada akhir pekan ini kembali dikaitkan dengan penyerang Tottenham Hotspur Harry Kane. MU bahkan kini disebut berada di baris terdepan untuk mendapatkan Kane.

Kane memang sudah bertekad untuk meninggalkan Tottenham Hotspur di bursa transfer musim panas 2021. Pria Inggris itu ingin mencari klub yang bisa bersaing dalam perburuan gelar.

Pemain 27 tahun itu sudah bosan tak bisa mendapatkan gelar juara di Tottenham. MU dan Manchester City dikabarkan paling berminat menampung Kane.

Dalam perkembangannya Football Insider mengklaim MU jauh lebih berpeluang mendapatkan Kane dibandingkan City. Posisi tawar MU lebih kuat ketimbang City.

MU akan menawarkan Tottenham beberapa pemain untuk menurunkan bandrol Kane. Tottenham konon setuju. Asalkan MU mau memberikan dua pemain dari tim utamanya.

 

 

Saksikan Video Menarik Ini

2 dari 3 halaman

Martial

Salah satu pemain yang sudah hampir pasti masuk proposal transfer Kane ke MU adalah striker Anthony Martial. Tenaga pemain Prancis itu sudah tak dibutuhkan MU jika Kane jadi bergabung.

Dengan hadirnya Martial, Tottenham tak akan terlalu pusing mengisi kekosongan di lini depan meski kemungkinan masih akan mencari tambahan satu striker lagi.

3 dari 3 halaman

Trio Maut

Bila Kane berhasil didapatkan MU, maka lini depan Setan Merah musim depan akan sangat mematikan. Ole Gunnar Solskjaer punya trio maut, Marcus Rashford, Jadon Sancho dan Kane.

Sancho baru saja didapat MU dari Borussia Dortmund. MU juga masih memiliki Mason Greenwood dan Edinson Cavani sebagai pelapis.