Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Pemandangan Mengerikan Kembali Terlihat di Sungai Gangga India

Top 3 Berita Hari Ini, pemandangan mengerikan di Sungai Gangga India, karantina Covid-19 di China dan tampilan Lil Nas X.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang Sungai Gangga di India. Pemandangan mengerikan kembali terlihat di Sungai Gangga. Banjir musiman di wilayah itu ikut menyapu pemakaman berkedalaman dangkal di tepi sungai, sehingga sekian banyak jenazah korban Covid-19 mengambang.

Sebagian besar jenazah diyakini meninggal karena badai Covid-19 pada April dan Mei 2021. Saat itu, India dilanda lonjakan infeksi yang membanjiri rumah sakit di banyak daerah.

Beberapa keluarga tidak mampu membeli kayu bakar, sehingga jenazah dibenamkan di Sungai Gangga atau dikubur di gundukan pasir yang berdekatan dengan sungai.  Berita kedua yang banyak menarik perhatian adalah tentang fasilitas karantina Covid-19 di China.

Mereka berencana membangun lokasi karantina besar-besaran untuk pelancong internasional dan penduduk lokal dari daerah berisiko tinggi. Pasalnya, hotel tidak dapat mengatasi mutasi varian Delta yang sangat menular.

Dengan pembangunan tersebut, Negeri Tirai Bambu ini berharap bisa menangani varian terbaru. Berita ketiga yang banyak diminati adalah tentang tampilan nyentrik Lil Nas X. Ia tampil eksentrik djang penghargaan BET Awards 2021 di Los Angeles, AS.

Gaya Lil Nas X di karpet merah BET Awards 2021 sukses mencuri atensi publik. Pemilik nama lengkap Montero Lamar Hill tersebut memilih tampil dalam balutan ball gown.

Ketiga berita tersebut terangkum dalam Top 3 Berita Hari Ini. Berikut potongan ulasannya.

Pemandangan Mengerikan Kembali Terlihat di Sungai Gangga India

Pemandangan mengerikan kembali terlihat di Sungai Gangga, India. Banjir musiman di wilayah itu dengan menyedihkan ikut menyapu pemakaman berkedalaman dangkal di tepi sungai, sehingga sekian banyak jenazah korban Covid-19 mengambang.

Dilansir Channel News Asia, Senin (28/6/2021), Neeraj Kumar Singh, pejabat di kota utara Allahabad, mengatakan bahwa hampir 150 jenazah harus dikremasi dalam tiga minggu terakhir akibat banjir.

Selanjutnya…

China Bangun Fasilitas Karantina Covid-19 Raksasa untuk Hadapi Varian Delta

China berencana membangun lokasi karantina besar-besaran untuk pelancong internasional dan penduduk lokal dari daerah berisiko tinggi. Pasalnya, hotel tidak dapat mengatasi mutasi varian Delta yang sangat menular.

Fasilitas karantina Covid-19 terletak di Kota Guangzhou, Provinsi Guangdong, China. Gedung ini mencakup lima ribu ruang isolasi dengan berbagai fasilitas karantina.

Selanjutnya…

Tampilan Nyentrik Lil Nas X Kenakan Ball Gown di BET Awards 2021

Ajang penghargaan BET Awards 2021 digelar di Microsoft Theater, Los Angeles, California pada Minggu, 27 Juni 2021, waktu setempat. Acara ini turut dimeriahkan dengan penampilan para bintang di karpet merah, termasuk rapper Lil Nas X.

Dilansir dari The Sun, Senin (28/6/2021), gaya Lil Nas X di karpet merah BET Awards 2021 sukses mencuri atensi publik. Pemilik nama lengkap Montero Lamar Hill tersebut memilih tampil dalam balutan ball gown.

Selanjutnya…

Saksikan Video Pilihan Berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Covid-19 Varian Delta India Hantui Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.