Sukses

Ulang Tahun ke-39, Pangeran William Bagikan Potret tentang Hari Ayah Sedunia

Liputan6.com, Jakarta - Pangeran William baru saja merayakan ulang tahun ke-39 pada Senin, 21 Juni 2021. Tak ada perayaan khusus dalam momen ulang tahunnya kali ini.

Di media sosial, Pangeran William justru mengunggah foto-foto seputar Hari Ayah Sedunia yang diperingati pada 20 Juni. Ia tak mau melewatkan momen hari spesial untuk ayah tersebut.

Dalam unggahan di akun twitter resminya, @KensingtonRoyal, suami Kate Middleton ini membagikan video singkat yang menampilkan foto-foto kebersamaan keluarganya.

Dalam video tersebut, tampak potret Kate Middleton yang digandeng ayahnya saat berjalan menuju altar di hari pernikahannya. Ada pula potret Pangeran Philip dan Ratu Elizabeth yang tertangkap kamera bersama para cicitnya.

Tak lupa pada sosok ayahnya sendiri, Pangeran William juga menyelipkan foto Pangeran Charles bersama Pangeran William dan Pangeran Harry saat masih muda.

"Untuk semua ayah di mana pun, selamat hari ayah," tulisnya dalam keterangan foto.  Unggahan Pangeran William itu disukai lebih dari 18 ribu kali dan banyak yang mengucapkan selamat hari ayah dan selamat ulang tahun untuk William.

2 dari 5 halaman

Ucapa Terima Kasih

Dalam unggahan selanjutnya pada Senin, 21 Juni 2021, Pangeran William membagikan foto dirinya dan menuliskan ucapan terima kasih untuk yang telah memberi ucapan selamat ulang tahun pada dirinya.

Belum diketahui apakah Pangeran Harry dan Meghan Markle sudah memberi ucapan selamat ulang tahun pada William. Yang beredar justru kabar tentang upacara peresmian patung Putri Diana pada 1 Juli mendatang.

Pangeran William diberitakan tak ingin Meghan Markle datang ke acara tersebut. Saudari iparnya itu sempat dilaporkan akan terbang ke London untuk upacara tersebut, namun akhirnya membatalkan perjalanannya. 

Dilansir dari laman Express, 20 Juni 2021, seorang pakar kerajaan Charlotte Griffiths mengatakan bahwa Pangeran William berperan dalam keputusan tersebut.

3 dari 5 halaman

Keputusan William

"Keputusan itu memang datang dari Meghan dan Harry, tapi 50 persen adalah karena William," ucap Charlotte mengungkapkan keputusan Pangeran William.

"Ini bukan waktu yang tepat untuk membawa Meghan masuk karena ada begitu banyak ketegangan antara William dan Meghan khususnya," lanjutnya.

Pangeran Harry kabarnya akan menghadiri peresmian patung Purti Diana bersama Archie. Jika benar Archie diboyong mudik ke Inggis, ini akan jadi pertama kalinya keluarga kerajaan melihat putra pasangan itu sejak mereka keluar dari Inggris lebih dari setahun lalu.

Banyak kalangan kerajaan memperkirakan Duke of Sussex akan membawa anaknya yang berusia dua tahun itu, lapor Daily Mail. Kepulangan Harry akan jadi "momen emosional" yang menandai peresmian patung Putri Diana. 

4 dari 5 halaman

Geger Wawancara Meghan Markle dan Pangeran Harry

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut: