Sukses

Gigi Hadid Kembaran Berbaju Renang Senilai Rp1,5 Juta dengan Sang Putri

Momen ini bukan kali pertama Gigi Hadid dan putrinya, Khai, tampil dalam balutan busana senada.

Liputan6.com, Jakarta - Gigi Hadid sangat menikmati perannya sebagai ibu dari putrinya dengan Zayn Malik, Khai. Model berusia 26 tahun ini kembali tampil dengan busana kembar dengan sang buah hati.

Hal tersebut terlihat dari unggahan Gigi Hadid di akun Instagram pribadi. Ia membagikan tiga potret yang menampilkannya seorang diri, tengah menggendong Khai di kolam renang, dan potret Khai duduk di atas handuk.

Dilansir PageSix, Senin (14/6/2021), Gigi dan Khai mengenakan baju renang yang di-custom dari merek ternama, Frankies Bikinis. Dalam unggahan yang dibagikan pada 10 Juni 2021 itu, Khai yang kini berusia sembilan bulan berbalut baju renang kotak-kotak hijau yang senada dengan milik sang ibunda.

Gigi Hadid mengenakan bikini top Maggie seharga 110 dolar AS atau setara Rp1,5 juta. Baju renang Gigi hadir hadir dengan tali kecil, sedangkan baju renang putrinya dihiasi ruffled shoulder straps.

"inhale summer (menghirup musim panas)" tulis Gigi singkat dalam kolom keterangan unggahan manis itu.

Dalam unggahan itu Gigi tampil dalam balutan baju renang senada dengan putrinya sukses mencuri atensi. Tak sedikit dari keluarga dan teman-temannya yang mengomentari kebersamaan ibu dan anak ini.

"Loooove my girls," tulis ibunda Gigi Hadid, Yolanda Hadid. "Cantik sekali," komentar model Halima Aden. "Yaampun baju renang kecilnya yang serasi," tulis desainer Tan France.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tampil Kompak

Momen menikmati waktu berenang dengan baju renang kembar ini bukan kali pertama Gigi Hadid dan putrinya tampil senada. Sebelumnya, mereka mengenakan graffiti-print pieces dari Isabel Marant.

Gigi Hadid mengenakan jumpsuit Isabel Marant "Etundra". Outfit dengan coretan bernuansa merah muda dan ungu itu senilai 1.090 dolar AS atau sekitar Rp15,6 juta.

Sedangkan, Khai yang kini berusia delapan bulan tampil dalam balutan kemeja lengan panjang dengan print yang senada dipadu dengan overall warna merah muda. Gaya manis putri Gigi Hadid dan Zayn Malik ini juga dilengkapi dengan sepatu warna merah muda.

3 dari 4 halaman

Pamer Lemari Anak

Pada awal Mei 2021, Gigi Hadid sempat mengunggah potret memamerkan isi lemari buah hatinya di akun Instagram pribadinya. Lemari putrinya berisi deretan onesie tie-dye yang dibuat untuk Khai selama acara baby shower yang digelar pada musim panas lalu.

Pada potret pertama, terlihat lemari yang dipenuhi dengan ragam busana warna-warni untuk sang bayi perempuan. "Hari untuk menata, ia tumbuh sangat cepat," tulis Gigi.

Di unggahan selanjutnya, ia memperlihatkan deretan pakaian berwarna yang dibuat oleh orang yang dicintainya untuk anaknya. "Ketika 'baby shower' saat lockdown pada musim panas lalu, kami membuat onesie tie-dye di dalam kotak," tulisnya.

"Ini hanya beberapa, tapi dia punya begitu banyak kenang-kenangan dari orang-orang tersayang, berukuran new born--18 bulan. Baju-baju ditandai oleh pembuatnya jadi dia tahu kapan dia lebih tua," lanjut Gigi.

4 dari 4 halaman

9 Panduan Imunisasi Anak Saat Pandemi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.