Sukses

Gigi Hadid Kenakan Celana Louis Vuitton Belasan Juta Rupiah di Ultah Zayn Malik

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan model Gigi Hadid selalu berhasil mencuri perhatian. Begitu pula ketika Gigi yang bergaya di perayaan ulang tahun sang kekasih Zayn Malik pada Selasa, 12 Januari 2020.

Gigi Hadid sempat membagikan sederet unggahan momen bahagia itu melalui Instagram Stories di akun pribadinya. Perempuan berusia 25 tahun tersebut kedapatan mengenakan busana dari rumah mode ternama dunia.

Dilansir dari laman People, Kamis (14/1/2021), kala itu, Gigi tampil dalam balutan tie crop top berpadu jaket puffer Wardrobe NYC seharga 1,8 ribu dolar AS atau sekitar Rp25,4 juta.

Selain itu, model kelahiran Los Angeles, California tersebut juga mengenakan celana galaxy dari Louis Vuitton. Celana dari rumah mode mewah tersebut dibanderol 1,360 dolar AS atau setara Rp19,1 juta.

Tampilan itu dilengkapi ikat pinggang dan dua kalung yang bertuliskan "mama" dengan huruf emas yang tebal. Sang model juga berpose sembari membawa gelas martini.

Gigi Hadid merayakan ulang tahun Zayn yang ke-28 dengan berkumpul bersama. Perayaan itu bertema arcade. Ia membagikan beberapa potret dekorasi pesta, termasuk mesin permainan arcade klasik.

2 dari 4 halaman

Kebahagiaan Gigi dan Zayn

Di sana, terlihat pula keranjang permen, buket warna-warni dari Popup Florist, dan banyak balon. Gigi mengucapkan selamat ulang tahun pada Zayn dan berterima kasih karena telah menjadikannya ibu bagi gadis terbaik yang pernah ada.

"Tim tidak tidur! Ulang tahun terindah untuk Zaddy baba kami. Sangat spesial. Sayang kamu selamanya. Terima kasih telah membuatku jadi ibu bagi gadis terbaik yang pernah ada. Doa yang terbaik untukmu setiap hari," tulis Gigi Hadid.

Sebelumnya, Gigi dan Zayn mengumumkan kelahiran putri mereka melalui media sosial pada September 2020. Keduanya kompak membagikan unggahan menyentuh soal anak pertama mereka di akun Instagram masing-masing.

Hingga kini, keduanya kompak merahasiakan nama sang putri. Gigi dan Zayn juga belum memperlihatkan wajah putri mereka pada publik.

3 dari 4 halaman

Infografis Pakai Masker Boleh Gaya, Biar Covid-19 Mati Gaya

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: