Sukses

Gigi Hadid Kembali ke Runway Usai Melahirkan, Berbalut Busana Versace

Liputan6.com, Jakarta - Gigi Hadid kembali mengguncang runway dan berlenggak-lenggok di catwalk. Tampil Momen ini jadi fashion show pertama Gigi Hadid setelah melahirkan buah hati pertamanya dengan Zayn Malik pada September 2020 lalu.

Dilansir dari laman PageSix, Minggu (7/3/2021), Gigi Hadid tampil memeragakan koleksi Musim Gugur 2021 Versace pada Jumat, 5 Maret 2021. Ia juga beraksi bersama adiknya, Bella Hadid yang tampil dalam balutan busana dari rumah mode mewah asal Italia itu.

Kakak adik ini bergandengan tangan di belakang panggung. Gigi dan Bella tampil dalam pulasan eyeshadow warna-warni dan berpose dengan rok hitam.

Penampilan mereka dilengkapi dengan heeled boots dan korset zip-up hitam. Perempuan berusia 25 tahun ini tidak dapat menutupi antusiasmenya dapat kembali beraksi di runway.

Gigi sempat mengunggah sederet potret saat ia memeragakan busana Versace. Ada video singkat hingga potret yang mengabadikan keseruan kala itu.

"Membuka dan menutup @versace selalu suatu kehormatan dan kembali terbaik," tulis Gigi Hadid dalam kolom keterangan.

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

2 dari 4 halaman

Antusiasme Gigi Hadid

Gigi Hadid juga mengungkapkan, dirinya sangat beruntung dikarunia kesehatan, dapat bekerja dan ada di lingkungan yang aman. Ia juga merindukan orang-orang yang sudah dianggap seperti keluarga.

"Terima kasih kepada semua orang yang mewujudkan ini terjadi, terutama ratu Taurus Italia saya @donatella_versace selalu dan selamanya dan terima kasih untuk momen-momen besar yang manis @gvsgvs," tutupnya.

Sementara, Gigi tampak sangat menikmati peran barunya sebagai seorang ibu. Ia telah menjaga putrinya yan berusia enam bulan bernama Khai.

Nama itu diketahui ketika ia mengenakan kalung rantai dengan nama tersebut. Setelah merahasiakan nama anak mereka selama berbulan-bulan, Gigi Hadid dan Zayn Malik juga memulai debutnya dengan tato nama Khai dalam bahasa Arab.

 
3 dari 4 halaman

5 Tips Cegah Covid-19 Saat Beraktivitas dengan Orang Lain

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: