Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Agenda Pertama Andrea Meza sebagai Miss Universe 2020, Jalani Vaksinasi Covid-19

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentangĀ Andrea Meza menjalani vaksinasi Covid-19 usai menyabet gelar Miss Universe 2020. Ia mengatakan ingin memotivasi orang lain untuk mendapatkan vaksin secepat mungkin.

Dengan begitu, ia berharap orang lain melihat dan mau menjalani vaksinasi juga. Ia sangat sedih mendengar cerita banyak orang di Meksiko yang menolak vaksin.

Chloe Savage merupakan salah satu sosok yang membuat gaun pengantin Kate Middleton. Ia juga yang akan membantu membuat jubah penobatan untuk Pangeran Charles atau Pangeran William.

Savage adalah bagian dari Royal School of Needlework (RSN) yang telah menyulam jubah penobatan untuk pewaris takhta Inggris sejak Edward VII dimahkotai pada 1901, setelah Ratu Victoria meninggal. Tapi, RSN belum dipanggil untuk membuat tanda penobatan lagi selama lebih dari 60 tahun.

Berita lain yang juga mendapat atensi dari pembaca adalah tentang camilan dan permainan khas Indonesia yang mejeng di video musik terbaru Rich Brian. Dalam musik video California, seperti kemunculan jajanan merek Cheetos, cokelat Choki-Choki, dan Teh Kotak.

Rich Brian, NIKI dan Warren terlihat nongkrong bareng sambil makan camilan tersebut. Selain itu, ada adegan ketiganya memainkan congklak.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Berikut ulasan selengkapnya.

Agenda Pertama Andrea Meza sebagai Miss Universe 2020, Jalani Vaksinasi Covid-19

Andrea Meza telah dinobatkan sebagai Miss Universe 2020 dalam acara penganugerahan yang digelar di Florida, Amerika Serikat pada 17 Mei 2021, waktu setempat. Menjalani aksi pertamanya dengan gelar ratu kecantikan sejagat, ia mendapatkan vaksin Covid-19.

Dilansir dari laman Insider, Jumat (28/5/2021), Miss Universe 2020 menerima dosis pertama vaksin Pfizer di CVS di Manhattan, Rabu, 26 Mei 2021, waktu setempat. Ia tampak mengenakan gaun merah muda, memakai masker dan selempang Miss Universe.

Selanjutnya...

Pembuat Gaun Pengantin Kate Middleton Bakal Jadi Orang Pertama yang Tahu Sosok Pengganti Ratu Elizabeth II

Ketika tiba waktu Ratu Elizabeth II pensiun dari jabatannya, salah satu orang pertama yang akan tahu sosok pengganti Yang Mulia Ratu adalah pembuat gaun pengantin Kate Middleton, Chloe Savage.

Melansir Insider, Kamis 27 Mei 2021, setelah mengerjakan sulaman gaun pernikahan ikonis Kate, nantinya ia juga akan membantu membuat jubah penobatan untuk Pangeran Charles atau Pangeran William. "Ketika berganti penguasa monarki, kami akan tahu jauh sebelum pengumuman resmi karena itu (membuat jubah penobatan) bukan pekerjaan yang cepat," tuturnya.

Selanjutnya...

Camilan dan Permainan Khas Indonesia Mejeng di Video Musik Terbaru Rich Brian

Rich Brian kembali merilis karya terbarunya yang bertajuk California. Seperti beberapa lagu-lagunya sebelumnya, ia juga memasukkan nuansa Indonesia di dalamnya. Di California, Rich Brian berkolaborasi dengan dua musisi Indonesia lainnya yang juga merintis karier internasional yaitu NIKI dan Warren Hue.

Mereka juga meluncurkan video musik California di kanal YouTube 88rising pada Kamis, 27 Mei 2021. Lagu ini menceritakan tentang para remaja yang berani bermimpi dan mengejar cita-citanya.

Selanjutnya...

2 dari 2 halaman

Infografis 4 Skema Layanan Vaksinasi COVID-19 Tahap 2