Sukses

Cerita Wanita Inggris Berwajah Mirip Putri Diana, Jadi Saingan Emma Corrin?

Rose bahkan menunjukkan bagaimana caranya menirukan model rambut pendek bervolume khas Putri Diana.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang wanita bernama Rose Nora Anna beberapa waktu lalu viral di media sosial karena dinilai sangat mirip dengan Putri Diana. Ia bahkan disebut-sebut sebagai kembaran Princess of Wales.

Rose juga menirukan gaya rambut ikonis sang putri pada era 80-an. Beberapa kali ia juga mengunggah konten lain terkait Putri Diana. Dalam sebuah video yang diunggah di akun TikTok miliknya dan kini sudah ditonton lebih dari 10 juta kali, Rose menunjukkan cara menirukan gaya rambut pendek bervolume khas Putri Diana.

Ia tampak menggunakan alat keriting rambut, hair spray, dan sisir besar sebagai alat utama. Lebih identik, Rose juga berganti busana model vintage, serta memakai kalung mutiara khas Putri Diana.

Dilansir dari Daily Mail, Kamis (27/5/2021), hal lain yang membuatnya makin mirip dengan ibu Pangeran William dan Pangeran Harry ini adalah mata biru dan warna rambut pirangnya.

Bagi Rose, Putri Diana adalah ikon fesyen ternama yang tak pernah lekang waktu. "Ia masih bisa menginspirasi banyak orang, bahkan sampai sekarang, dengan gaya dan selera fesyennya. Menurut saya, potongan rambutnya sangat indah dan sempurna," ucap Rose pada Insider.

Wanita yang kerap membuat konten bernuansa vintage ini mengaku sudah menyukai gaya rambut Putri Diana sejak lama. Ia sempat tak punya keberanian untuk potong pendek seperti idolanya itu. Namun, ia kemudian memberanikan diri untuk mengubah gaya rambutnya.

Saksikan Video Pilihan Berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Memerankan Putri Diana

Bermodalkan tutorial dari majalah lama, wanita asal Inggris ini kemudian membuat konten cara menata rambut seperti Putri Diana. Tak disangka, videonya ternyata viral dan mendapat banyak pujian.

Bahkan, ada yang berkomentar seharusnya Rose memerankan Putri Diana di serial Netflix tentang kerajaan Inggris, The Crown, yang akan memasuki musim ke-4.

"Emma Corrin harus waspada! Ada Diana baru muncul," komentar seorang warganet  "Bestie, aku benci bilang ini, tapi kamu mungkin reinkarnasi Lady Diana," timpal warganet lainnya.

Rose sendiri mengaku bahwa ia bukan satu-satunya pembuat konten yang menirukan gaya Putri Diana. Meski begitu, ia merasa tidak banyak wanita yang berani memotong rambut pendek seperti sang putri.

3 dari 3 halaman

Pakai Masker Boleh Gaya, Biar Covid-19 Mati Gaya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.