Sukses

Iis Dahlia Pamer Gaya Rambut Baru, Disebut Makin Awet Muda dan Seperti Anak Gadis

Iis Dahlia memamerkan potongan rambut terbaru di akun Instagram terverifikasinya. Seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta - Bukan Iis Dahlia kalau tak mencuri perhatian warganet. Apapun yang diunggah ibunda Salshadilla Juwita dan Devano Danendra ke akun Instagram terverifikasinya, selalu menjadi sorotan warganet juga memancing beragam komentar.

Salah satunya soal gaya rambut baru penyanyi dangdut kelahiran Indramayu, 29 Mei 1972, ini. Di medsos, Iis Dahlia membagikan gaya rambut terbaru yang hitam berkilau. Rambut panjangnya dipangkas menjadi sebahu.

"Heyyy ❤️❤️❤️Good night#newhair#newstyle," tulis Iis Dahlia menyertai unggahan foto terbaru di Instagram, pada 24 Mei 2021. Saat artikel ini ditulis, unggahan gaya rambut terbaru Iis Dahlia mendapat 44,903 tanda suka dari warganet.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Swafoto

Ada tiga potret yang diunggah Iis Dahlia, menampilkan gaya rambut terbarunya. Dalam foto tersebut, Iis Dahlia membagikan potret dirinya tanpa riasan dengan kaus jambon. Ia tersenyum ke arah kamera.

3 dari 5 halaman

Awet Muda

Sahabat Iis Dahlia ikut mengomentari foto gaya rambut Iis Dahlia. Mereka menilai penampilan anyar ini membuat pelantun "Payung Hitam" dan "Tamu Tak Diundang" tampak lebih muda.

"Makinn muda mamaaa @isdadahlia 😍," tulis Jenita Janet.

"Rambutnya baguuus❤️," sambung Rossa.

4 dari 5 halaman

Seperti Anak Gadis

Sahabat Iis Dahlia lainnya juga mengomentari perubahan wajah Iis Dahlia setelah pangkas rambut.

"Fresh look deh … anak gadis ini mah ❤️❤️❤️😍😍😍," sambung @reyzacarlos

"@reyzacarlos gk lama2 kan ntar ngeblownyaaa," balas Iis Dahlia 

5 dari 5 halaman

Reaksi Warganet

Warganet juga memperhatikan rambut baru Iis Dahlia. Kali ini mereka sepakat menyanjung penampilan baru sang pedangdut. "Cantikan gini mama is natural kelihatan muda banget😍," tulis @lastri_19

"Fresh, cantik,awet muda itu lah teh Iis Dahlia,semakin bertambah usia semakin cantik,& awet muda😍😍😍," tambah akun @buneng_neng

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.