Sukses

Ayu Maulida Kenakan Outfit Tapis Lampung Karya Priyo Oktaviano Jelang Final Miss Universe 2020

Ayu Maulida dan para kontestan lainnya menjalani rehearsal sebelum malam penganugerahan Miss Universe 2020.

Liputan6.com, Jakarta - Grand final Miss Universe 2020 sudah di depan mata. Menjelang malam penganugerahan, Puteri Indonesia 2020 Ayu Maulida menjalani sederet persiapan bersama para kontestan lainnya.

Adapun final Miss Universe 2020 bakal diselenggarakan di Seminole Hard Rock Hotel and Casino, Hollywood, Florida pada Minggu, 16 Mei 2021, pukul 20.00 waktu setempat atau Senin, 17 Mei 2021 pukul 07.00 WIB.

Ayuma, begitu ia akrab disapa, akan bersaing dengan 73 kontestan dari berbagai negara. Menjelang malam puncak, ia melaksanakan serangkaian persiapan, salah satunya rehearsal di venue acara.

"Rehearsal for the big night! @missuniverse @officialputeriindonesia @hardrockholly @priyooktaviano," tulis Ayuma dalam unggahan Instagram Stories di akun Instagram pribadi pada 15 Mei 2021.

Dalam potret yang diunggah oleh akun Instagram Puteri Indonesia, terlihat Ayuma tampil kece dalam balutan terusan warna hitam yang dibalut dengan outer Tapis Lampung yang merupakan karya dari desainer Priyo Oktaviano.

Ayu Maulida juga melengkapi penampilan dengan menata rambut bun updo dan polesan makeup dari Mustika Ratu. Ayuma juga mengenakan aksesori seperti anting-anting, gelang, serta kacamata hitam.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Antusiasme Ayu Maulida

Tal ketinggalan, Ayuma juga memakai masker warna hitam dan sneakers untuk menyempurnakan gayanya. Dalam potret, ia tengah berpose di atas panggung acara sembari merentangkan tangan dan mengangkat satu kakinya ke belakang.

Antusiasme Ayuma begitu terasa lewat unggahan tersebut. "Rehearsal Time for Grand Final Miss Universe 2020!" demikian bunyi keterangan dalam unggahan di akun Puteri Indonesia pada Minggu (16/5/2021).

Sementara, sebelumnya Ayuma telah menjalani serangkaia kegiatan menjelang Miss Universe. Sebut saja ketika ia tampil dalam produksi video, gala dinner, menampilkan kostum nasional bertema komodo, mengenakan bikini hingga gaun malam.

3 dari 3 halaman

Pakai Masker Boleh Gaya, Biar Covid-19 Mati Gaya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.