Sukses

4 Inspirasi THR di Lebaran Virtual, Traktir Tagihan Listrik hingga Investasi Emas

Lebaran virtual tidak menghalangi saling memberi perhatian kepada keluarga.

Liputan6.com, Jakarta - Pemberian Tunjangan Hari Raya (THR) jadi salah satu hal yang begitu melekat menyambut Lebaran. Namun di tahun ini, pembatasan ruang gerak karena pandemi Covid-19 membuat anggota keluarga tidak dapat berkumpul seperti sebelumnya.

Meski harus menjalani Lebaran virtual, hangatnya kebersamaan dan tali silaturahmi harus tetap terjadi. Juga, dapat memberikan THR yang dapat diwujudkan dalam beberapa kebutuhan yang menarik untuk jadi rekomendasi.

Lantas, apa saja inspirasi THR yang dapat Anda berikan untuk keluarga? Yuk, simak selengkapnya seperti dirangkum, ShopeePay, dalam keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com, berikut ini.

1. THR dalam bentuk investasi emas

Salah satu opsi yang dapat jadi inspirasi pemberian THR adalah dengan memberi keuntungan jangka panjang dan bekal di masa depan dengan investasi emas. Mengingat, kini tren investasi emas tengah jadi banyak perhatian masyarakat karena nila investasinya yang relatif stabil.

2. Traktir tagihan listrik, pulsa, juga paket internet

Tak hanya investasi emas, Anda juga dapat mentraktir tagihan listrik, pulsa, dan paket internet untuk keluarga. Opsi ini sangat bermanfaat, terlebih saat ini masyarakat banyak menghabiskan waktu di rumah. Meski sederhana, inspirasi THR ini terasa bermakna.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. Buku dan voucer belanja

Buku dan voucer belajar daring dapat menjadi salah satu ide THR yang memberikan manfaat jangka panjang dan pastinya sangat berkesan. Beragam koleksi buku mulai dari buku pengembangan diri, pelajaran, sejarah, hingga novel inspiratif, dapat dibeli secara online.

4. Berkirim sajian

Mengirimkan sajian favorit juga dapat jadi opsi Anda sebagai THR di momen Lebaran. Saat ini juga ada sederet sajian kekinian yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan.

Nah, itu dia empat rekomendasi THR unik yang bisa Anda berikan untuk keluarga tercinta di momen Lebaran virtual ini. Lantas, sekiranya mana opsi yang jadi pilihan Anda?

3 dari 3 halaman

Tren Hantaran Lebaran Kekinian

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.