Sukses

Harganya Murah Meriah, Barang yang Dipakai Nagita Slavina Banyak Dicari Warganet

Banyak yang kaget saat tahu Nagita Slavina memakai produk dengan harga kurang dari Rp20 ribu.

Liputan6.com, Jakarta - Nagita Slavina termasuk selebritasti yang sering memakai barang-barang branded dengan harga fantastis. Terkadang penampilannya terkesan simpel dan biasa saja, tapi ternyata pakaian maupun aksesori yang dikenakannya jauh dari kata murah.

Meski begitu, ada kalanya istri Raffi Ahmad ini menggunakan produk yang harganya terjangkau. Baru-baru ini, mata jeli penggemar mampu menemukan barang yang dipakai Nagita Slavina yang ternyata harganya cukup murah.

Barang tersebut adalah hand sanitizer yang muncul di unggahan Nagita saat sedang memegang ponsel berwarna merah dan sebuah botol kecil yang ternyata hand sanitizer.

Akun Instagram @fashion_nagitaslavina mengulik detail merek dan harga hand sanitizer tersebut.  Wanita yang akrab disapa Gigi itu ternyata memakai hand sanitizer merek Kitashi yang harganya hanya Rp17 ribuan.

Unggahan akun Instagram @fashion_nagitaslavina pada 20 April 2021 itu pun diserbu warganet. Banyak yang kaget saat tahu ibu satu anak itu memakai produk dengan harga kurang dari Rp20 ribu.

Di sisi lain, banyak warganet yang antusias mengincar produk hand sanitizer tersebut. Mereka ingin sesekali memiliki barang yang sama dengan sang idola.

Saksikan Video Pilihan Berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bisa Ikut Membeli

"Akhirnya ada barang yang bisa kubeli dengan dompetku," komentar seorang warganet.  "Oke min, akan dicari dan dibeli biar ada barang yang samaan sama Mama Gi," timpal warganet lainnya.

Nagita Slavina memang kerap bikin heboh karena harga barang-barang miliknya. Bahkan untuk barang sepele seperti bando dan jepit rambut, ia memilih produk keluaran brand Chanel yang harganya jutaan rupiah.

Begitu juga dengan barang fesyen lain seperti baju, celana, hingga tas. Wanita kelahiran 33 tahun lalu itu diketahui memiliki satu tas Hermes dengan harga sekitar Rp1,5 miliar.

3 dari 3 halaman

3 Area Wajah Sering Disentuh Tangan Rentan Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.