Sukses

Gong Yoo Didapuk Jadi Duta Baru Chanel

Pengumuman ini dirilis bersama rangkaian foto pemotretan Gong Yoo untuk Majalah Elle Korea.

Liputan6.com, Jakarta - Chanel memperkenalkan wajah baru duta mereka yang tak lain merupakan aktor Korea Selatan, Gong Yoo. Melansir laman Koreaboo, Kamis (22/4/2021), bintang drama Goblin ini akan jadi wajah Chanel Korea untuk produk jam tangan dan perhiasan.

Posisi baru Gong Yoo diumumkan melalui pemotretan eksklusif dengan Majalah Elle Korea untuk isu Mei 2021. Di sana, pria 41 tahun itu memamerkan jam tangan ikonis Chanel, J12. Ini adalah pemotretan pertamanya dengan merek tersebut.

Gong Yoo berbagi bahwa ia sangat senang bisa bekerja sama dengan House of Chanel, dan percaya bahwa itu adalah merek besar dengan sejarah yang kaya, sekaligus memiliki elemen modern.

Pemilik nama asli Gong Ji Cheol ini mengaku sangat mengantisipasi berbagai aktivitas atas ikatan kerja sama dengan merek tersebut. Gong Yoo sendiri dinilai sebagai pilihan yang tepat merepresentasi Chanel karena citranya yang mewah dan berusia dewasa.

Secara kebetulan, lawan mainnya di Goblin, Kim Go Eun, juga aktif sebagai duta Chanel. Kemudian di samping keduanya, masih ada pesohor lain yang telah begitu lekat dengan rumah mode Prancis tersebut.

Sebut saja dua di antaranya, yakni G-Dragon BIGBANG dan Jennie BLACKPINK, di mana dari waktu ke waktu mereka aktif mempromosikan, tidak hanya produk, namun acara gelaran Chanel. Yang belum lama ini adalah virtual fashion show Fall/Winter 2021/22 awal Maret lalu.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Film Baru Gong Yoo

Selain kabar gembira tentang ditunjuk sebagai duta Chanel, para penggemar juga tengah menikmati film terbaru Gong Yoo, Seobok. Di sana, ia beradu akting dengan aktor populer Park Bo Gum.

Film fiksi ilmiah produksi CJ ENM ini berkisah tentang misi penyelamatan Gong Yoo dalam suguhan alur menegangkan. Ceritanya berawal dari seorang mantan intelijen bernama Ki Heon (diperankan Gong Yoo) yang mengalami depresi dan penyakit dalam.

Dokter mendiagnosa penyakit yang diderita Ki Heon membuat umurnya tak panjang lagi. Ki Heon yang sudah berhenti dari pekerjaannya kemudian direkrut untuk sebuah misi penyelamatan Seo Bok (diperankan Park Bo Gum).

Ada banyak hal baru yang dihadapi Gong Yoo saat mengerjakan proyek ini. Salah satunya adalah ia bisa bebas berkata kasar.

"Ini bisa dibilang pertama kalinya saya berkata kasar dalam sebuah proyek. Saya jarang mengerjakan proyek dengan kata makian di dalamnya," tuturnya seperti dilaporkan Soompi.

3 dari 3 halaman

Pakai Masker Boleh Gaya, Biar COVID-19 Mati Gaya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.