Sukses

Gong Yoo Merasa Terlalu Sering Jadi Pria Baik-Baik, Girang Bisa Berkata Kasar di Film Seobok

Liputan6.com, Seoul - Ada banyak hal baru yang dihadapi Gong Yoo saat mengerjakan film terbarunya, Seobok. Salah satunya adalah ia bisa bebas berkata kasar dalam film yang juga dibintangi oleh Park Bo Gum tersebut.

"Ini bisa dibilang pertama kalinya aku berkata kasar dalam sebuah proyek. Aku jarang mengerjakan proyek dengan kata makian di dalamnya," tuturnya dalam sebuah wawancara, seperti diwartakan Soompi, Selasa (13/4/2021).

Bintang Goblin ini mengatakan selama ini ia sudah terlalu sering memerankan karakter baik-baik.

2 dari 5 halaman

Bebas Memaki

"Aku berpikir, 'Aku cuma memainkan karakter orang baik-baik yang enggak cocok denganku,' dan ini rasanya seperti penyegaran. Senang rasanya memaki dengan bebas," kata dia.

Ia menambahkan, "Orang biasanya memaki dalam keadaan darurat, jadi rasanya menyegarkan sekali karena larangannya seperti sudah diangkat. Aku ingin memaki lebih banyak lagi," kata dia.

3 dari 5 halaman

Park Bo Gum yang Jujur

Selain itu, Gong Yoo menyebut ini adalah kali pertama ia satu proyek dengan aktor junior sebagai tokoh utama. Dan sang lawan main, Park Bo Gum, meninggalkan kesan mendalam baginya.

"Park Bo Gum itu orangnya jujur banget. Saking jujurnya, aku mengira dia enggak seru," kata aktor 41 tahun ini.

"Park Bo Gum adalah seseorang yang tidak mengungkap kesulitan yang ia hadapi. Ia bukan tipe orang yang komplain saat semua terasa berat. Aku bisa mengerti apa yang ia rasakan, jadi aku memintanya untuk mengeluh dan menceritakan semuanya," kata dia menambahkan.

4 dari 5 halaman

Diinggal Wamil

Soal akting sang lawan main, ia berkomentar, "Dalam film ini, mata Park Bo Gum jauh berbeda dari dirinya, ini sesuatu yang tak pernah ia tampilkan sebelumnya," kata Gong Yoo.

Karena Park Bo Gum kini sedang menjalani wamil, mau tak mau Gong Yoo mempromosikan filmnya sendirian. Namun setidaknya sang lawan main sempat meneleponnya di sela kegiatannya di lokasi wamil.

"Menurutku rasa gugupku akan jauh berkurang kalau dia bersamaku. Kesepian saat sendiri seperti ini. Aku berpikir, 'Dia menyaksikan semuanya dari barak militer," kata Gong Yoo.

5 dari 5 halaman

Manusia Kloning

Film ini sendiri mengisahkan seorang mantan agen intelijen, Ki Heon (Gong Yoo) yang mendapat tugas untuk melindungi manusia hasil kloning pertama, Seobok (Park Bo Gum).

Seobok akan mulai tayang di Indonesia pada 15 April mendatang.