Sukses

Drakor Goblin, Serial Drama Populer Gong Yoo yang Kini Hadir di Vidio

Drakor Goblin yang dibintangi Gong Yoo dan Kim Go Eun kini dapat ditonton di platform streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Drama Korea Goblin atau Guardian: The Lonely and Great God sempat fenomenal dengan meraih rating tinggi pada masanya. Drama yang diperankan Gong Yoo, Kim Go Eun, Lee Dong Wook, Yoo In Na, serta Sungjae `BTOB` ini dirilis pada 2016 silam.

Selain karena akting dari para bintang utama dan pemain pendukungnya, drakor Goblin juga menyuguhkan jalan cerita yang epik. Tak heran, jika drama yang naskahnya ditulis oleh Kim Eun Sook ini sukses memukau penonton. 

Kim Eun Sook sendiri adalah sosok di balik populernya drama Descendants of The Sun, Secret Garden, The Heirs, dan The King: Eternal Monarch. Meskipun sudah tamat beberapa tahun lalu, tak ada salahnya untuk menonton kembali drama Korea Goblin. 

Karena kisahnya yang menarik, drama ini tetap menjadi favorit para pecinta drakor. Apalagi, dramanya mengusung alur cerita maju mundur, sehingga membuat penonton tak mudah bosan. 

Kini, serial drakor Goblin hadir di platform streaming Vidio dan sudah bisa dinikmati oleh seluruh pengguna. Seperti apa ceritanya? Simak sinopsisnya berikut ini.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sinopsis Drakor Goblin

Cerita berawal dari Korea Selatan di masa kerajaan Goryeo. Jenderal Kim Shin (Gong Yoo) adalah panglima perang yang dituduh sebagai pengkhianat kerajaan. Hal itu membuat ia dan keluarganya mendapat hukuman mati.

Kim Shin tewas secara tragis dengan sebuah pedang tertusuk di dadanya. Tubuhnya yang terbujur kaku diletakkan begitu saja di tanah lapang, masih dengan pedang yang menancap. Dari situ, Kim Shin harus menjalani kehidupan abadi karena ia dikutuk menjadi Dokkaebi alias Goblin. 

Awalnya, dia berpikir jika kehidupannya akan bahagia. Namun, semakin lama Kim Shin melihat sahabat dan orang-orang yang ia kasihi telah tiada. Salah satu cara supaya ia bisa ‘beristirahat’ dengan tenang adalah dengan menemukan sang pengantin Goblin.

Jika seorang wanita yang mampu melihat pedang yang tertancap di dadanya dan bisa mencabut pedang itu, maka dialah pengantin Goblin yang dicari. Takdir akhirnya mempertemukan Kim Shin dengan Ji Eun Tak (Kim Go Eun), gadis remaja yang diketahuin adalah pasangan hidupnya.

Mampukah Eun Tak mencabut kutukan Kim Shin? Tonton drakor Goblin sub Indo di aplikasi dan situs streaming Vidio. 

Yuk, download aplikasi Vidio di ponselmu sekarang! Jangan lupa juga untuk mengaktifkan paket Vidio Premier supaya bisa menonton drakor dan film berkualitas lainnya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.