Sukses

Kekasih Elon Musk Pamer Tato Bertinta Putih, Seperti Apa Hasilnya?

Liputan6.com, Jakarta - Kekasih Elon Musk, Grimes kembali jadi sorotan banyak pasang mata. Penyanyi yang dikenal dengan gaya nyentriknya tersebut, baru saja memamerkan tato dengan tinta berwarna putih.

Grimes membagikan unggahan melalui akun Instagram pribadinya pada Minggu, 11 April 2021. Adapun unggahan itu menampilan desain tato tinta putih yang menutupi hampir keseluruhan punggung pelantun Oblivion tersebut.

Desain tato Grimes menggabungkan garis-garis kusut dan dikerjakan oleh seniman Tweakt dengan bantuan Nusi Quero. Ia pun tidak dapat menutupi rasa antusiasmenya dalam keterangan potret.

"Tidak punya potret yang bagus karena ini sangat sakit dan aku butuh tidur haha, dan ini akan menjadi merah dalam beberapa pekan, tetapi ini akan jadi bekas luka alien yang indah," tulis Grimes.

"Semoga hari kalian menyenangkan," demikian tutup penyanyi berusia 33 tahun tersebut.

Lewat unggahan tato barunya, Grimes mendapatkan banyak pujian dari para pesohor yang juga sesama penyanyi, sebut saja Princess Nokia dan Ashnikko, bintang TikTok Bella Poarch dan makeup artist Paige Piskin.

2 dari 4 halaman

Cinta pada Seni

Dilansir dari laman People, Selasa, 13 April 2021, Grimes sangat akrab dengan seni yang tidak biasa. Buktinya, ia menyebut kepada New York Times tahun lalu bahwa putranya yang berusia 11 bulan, X AE A-Xii, menunjukkan cintanya pada karya seni dan "menjadi seni radikal".

"Aku sudah menonton Apocalypse Now dan hal-hal lainnya dengan bayiku," kata Grimes pada Oktober lalu.

"Dia menyukai seni radikal," lanjut Grimes. "Dia sebenarnya begitu, dan menurutku tidak masalah untuk terlibat dengan mereka pada level itu."

Grimes menyambut putranya dengan Musk, pada 4 Mei 2020. Pada Juli, pengusaha teknologi itu menyebut sejauh ini Grimes telah memimpin pengasuhan bayi X.

3 dari 4 halaman

6 Tips Isolasi Mandiri di Rumah

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: