Sukses

Meghan Markle Dikabarkan Bakal Melahirkan di Rumah Mewahnya

Liputan6.com, Jakarta - Meghan Markle dan Pangeran Harry saat ini tengah menanti buah hati kedua mereka yang diketahui berjenis kelamin perempuan. Dikabarkan pula, Meghan Markle berencana melahirkan di rumah mewahnya di Montecito, Santa Barbara County, California, Amerika Serikat.

Dilansir dari laman Page Six, Rabu (31/3/2021), Meghan Markle akan menyambut putrinya di awal musim panas, kata sumber kerajaan. Bayi Meghan dan Harry akan jadi keluarga kerajaan pertama yang lahir di Negeri Paman Sam.

Ketika mengandung putranya, Archie, Meghan bermimpi melahirkan di rumahnya di Frogmore Cottage, hunian di Inggris yang ditinggalinya bersama Harry. Kala itu, Meghan turut didampingi tim bidan yang semuanya perempuan.

Namun, saat Archie terlambat seminggu dari jadwal lahir, perempuan kelahiran 4 Agustus 1981 ini dibawa ke rumah sakit Porland di London. Meghan kemudian menjalani persalinan pada 6 Mei 2019 dini hari dengan ditemani oleh Pangeran Harry.

"Rencana Meghan adalah melahirkan di rumah dengan Archie, tapi Anda tahu apa yang mereka katakan soal rencana terbaik," kata seorang sumber. "Pada akhirnya, dokternya menyarankan ia untuk ke rumah sakit dan yang ia inginkan hanyalah melahirkan Archie dengan aman."

"Tapi, ia memiliki rumah yang indah di California, tempat yang cantik untuk melahirkan bayi perempuannya," lanjut sumber tersebut.

Sementara, Meghan Markle dan Pangeran Harry membeli hunian mewah di Montecito senilai 14,5 juta dolar AS atau setara Rp211 miliar, tahun lalu, setelah mundur dari peran senior di keluarga kerajaan dan pindah ke California.

2 dari 4 halaman

Kebahagiaan Meghan dan Harry

Pasangan ini sempat menyinggung kehadiran calon anak mereka dalam wawancara dengan Oprah Winfrey pada 7 Maret 2021 lalu. Kala itu, Meghan memamerkan perutnya yang kian membuncit dan menyebut akan melahirkan di musim panas.

"Seorang gadis, Anda tahu, apa lagi yang bisa Anda minta? Tapi sekarang, kini kami punya keluarga. Kami berempat dan dua anjing kami, dan itu bagus," kata Harry.

Jika diperlukan, kediaman Meghan dan Harry sebenarnya dekat dengan Rumah Sakit Cottage di Santa Barbara, California, salah satu rumah sakit terbaik di Amerika Serikat. Dikabarkan pula, Markle berencana mengambil cuti melahirkan.

Selama cuti melahirkan terakhirnya, Meghan berhasil jadi editor tamu untuk edisi Vogue Inggris "Changemakers." Ia menyelesaikan capsule wardrobe untuk amal Smart Works, di mana ia jadi penyokongnya.

 
3 dari 4 halaman

Geger Wawancara Meghan Markle dan Pangeran Harry

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: