Sukses

Cobain Es Krim yang Buat Idol K-Pop Ini 'Lupa Diri'

Pria berusia 23 tahun ini mengaku suka banget sama es krim karena rasanya yang enak banget dan memang sulit ditolak.

Liputan6.com, Jakarta Sudah menjadi rahasia umum bahwa para member K-Pop dituntut harus selalu menjaga penampilannya, terutama bentuk tubuh. Ini nggak terkecuali untuk member perempuan aja, tapi laki-laki juga kok. 

Itu artinya, pola hidup (pola makan) mereka dijaga banget. Tapi nggak menutup kemungkinan ada cheating day dalam sepekan. Misalnya mau makan pasta, cake yang manis bahkan es krim sekalipun boleh kok!

Nah terlepas dari cheating day, ternyata ada lho member K-Pop yang nggak bisa lepas dari yang namanya es krim. Dalam sehari bahkan dia pernah makan enam sampai tujuh es krim. 

Siapa lagi kalau bukan Cha Eun Woo, si tampan dari grup boyband Astro. Dikutip laman Cosmopolitan Filipina, Eun Woo ternyata salah satu penggemar berat es krim. 

Pria berusia 23 tahun ini mengaku suka banget sama es krim karena rasanya yang enak banget dan memang sulit ditolak. Dalam sesi wawancara itu, Eun Woo mengaku sudah mencoba berbagai es krim. 

Singkatnya, pemeran True Beauty ini mengaku sulit banget buat menahan diri nggak makan es krim. Dari sekian banyak rasa es krim, favorit Eun Woo adalah cokelat. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Es Krim Cokelat yang Double Nikmat

Hmm, es krim cokelat emang jadi favorit banget sih. Apalagi kalau es krim cokelatnya krispi dan punya double lapisan. Makin dobel nikmat! 

Nah yang bisa memuaskan kenikmatan es krim cokelat dan jadi favorit milenial adalah AICE Double Chocolate Crispy. Ini adalah es krim pelopor dengan dua lapisan luar dan dalam. 

Lapisan pertama cokelat yang krispi ada di bagian paling luar. Sambil menikmati rasa vanila, saat gigitan selanjutnya, rasakan sensasi cokelat di lapisan kedua. 

Dijamin rasanya lumer banget di mulut dan cokelatnya emang nyoklat banget! 

Untuk diketahui, AICE adalah pelopor atau brand es krim pertama di Indonesia yang mengeluarkan inovasi es krim, seperti double chocolate crispy. Nggak hanya itu saja, AICE juga menjadi pelopor es krim mochi yang menghadirkan sensasi lembutnya mochi dengan kulit mochi yang super kenyal. 

Tingkat kekenyalan AICE Mochi itu didapatkan itu karena hanya AICE yang membuat adonannya dengan cara melewati pukulan yang mencapai puluhan ribu kali. Alhasil, kekenyalan kulitnya yang begitu sempurna disetiap gigitan.

Oh ya, ada lima varian AICE Mochi es krim yang bisa kalian nikmati, seperti Mochi Vanilla, Strawberry, Durian, Red Bean, dan Mochi Cokelat.

3 dari 3 halaman

Makan Es Krim Dapat Hadiah Keren

Jika kamu adalah pencinta es krim seperti Eun Woo, saatnya ambil kesempatan ini! Dalam rangka membuat konsumennya tetap tersenyum bahagia di masa pandemi, AICE melanjutkan edukasi pencegahan Covid-19 dengan Program Jagoan Sehat Bawa Kejutan Hadiah Besar. 

Program Jagoan Sehat Bawa Kejutan Hadiah Besar dimulai pada 15 Maret-31 Juli, kamu berkesempatan membawa pulang ribuan hadiah menarik. Hadiahnya mulai dari Smart TV 55 inch , smartphone canggih, dan hoodie limited edition dari Aice yang keren untuk menunjang ootd-mu. 

Semua hadiah itu bisa didapatkan hanya dengan melakukan pembelian 1 pcs Chocolate Crispy atau Sweet Corn, Nah selain itu kamu juga mendapat tips atau edukasi kesehatan pencegahan Covid-19 dari stik es krimnya.

Selain itu, khusus untuk pembelian AICE Mochi Assorted isi 10 pcs selain bisa menggosok kartu undian yang ada di dalam box untuk mendapatkan hadiah besar, kamu juga bisa mendapatkan hadiah langsung berupa masker limited edition versi Jagoan Sehat dari AICE. 

Informasi lebih lanjut Follow Instagram @AiceIndonesia atau Tiktok @AiceIndonesiaOfficial 

 

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.