Sukses

Yuk, Join Donasi Berlari atau Bersepeda Melebihi Jarak Bumi ke Bulan

Target yang dicapai adalah 1 juta kilometer di setiap langkah dan kayuhan.

Liputan6.com, Jakarta Pandemi berdampak pada seluruh sektor industri. Bukan hanya sebulan atau dua bulan saja dampaknya. Pandemi yang kini berusia setahun ini masih menyisakan dampak untuk masyarakat Indonesia. 

Sejumlah cara terus diupayakan Pemerintah dan garda terdepan untuk meminimalisir virus penyebaran Covid-19. Selain itu, untuk mendukung upaya yang tengah dijalankan tersebut, ExtraJoss menggelar gerakan sehat di masa pandemi. 

Adalah ExtraJoss New Laki to Share 2021 yang mengajak para NEW LAKI berkontribusi dalam mendonasikan kilometer, melalui aktivitas lari atau bersepeda. 

ExtraJoss New Laki to Share 2021 juga hadir sebagai bentuk kepedulian terhadap kemanusiaan. Jadi, nantinya setiap kilometer yang berhasil ditempuh peserta akan disumbangkan kepada mereka yang terdampak pandemi Covid-19. 

Target yang dicapai adalah 1 juta kilometer di setiap langkah dan kayuhan. Dengan cara ini, diharapkan akan membantu meringankan dampak Covid-19 dan mempercepat penanggulangan pandemi ini. 

Donasi yang berhasil terkumpul akan disumbangkan oleh ExtraJoss ke rumah sakit rujukan penanganan Covid-19 di Indonesia, untuk membantu garda terdepan penanggulangan pandemi atau untuk program lain yang menjadi prioritas utama penanggulangan Covid-19 pada saat penyerahan donasi.

Jika kamu tertarik untuk mengikuti kegiatan ini, segera para NEW LAKI daftarkan dirimu. Dengan biaya pendaftaran Rp50 ribu, kamu bisa mendapatkan race pack berisi jersey dan tumbler eksklusif ExtraJoss New Laki Race To Share 2021. 

Selain itu, ada berbagai doorprize dan hadiah menarik yang sudah disiapkan bagi para finisher dan peserta Instagram Contest dalam acara ini. Daftarkan dirimu sekarang dan pastikan kamu menjadi pemenangnya!

Produk ini bisa di beli di Official Store Bintang Toedjoe di Tokopedia, Shopee, Bukalapak dan JDID.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.