Sukses

Aksi Putri Paul Walker Buka Show Givenchy di Runway Paris Fashion Week 2021

Liputan6.com, Jakarta - Putri Paul Walker, Meadow Walker menjadi salah satu model yang ambil bagian membuka pekan model ternama, Paris Fashion Week, pada 7 Maret 2021. Ia tampil memeragakan busana dari Givenchy.

Rumah mode Prancis ini merilis runway pertamanya dengan creative director Matthew M. Williams. Dilansir dari laman CNN, Selasa (9/3/2021), putri Paul Walker ini menandatangani kontrak dengan DNA Models di New York.

Model berusia 22 tahun ini memulai tahun ini dengan kampanye iklan untuk koleksi Pre-Fall 2021 dari Proenza Schouler, lalu dilanjutkan dengan peragaan busana label itu di New York Fashion Week.

Dalam video berdurasi 10 menit itu, Givenchy mengajak penonton ke ruang industrial yang dipadu mode dengan kehidupan malam. Para model berlenggak-lenggok di runway, sebelum Meadow disorot dari atas yang jadi permulaan dari show.

Koleksi ready-to-wear Autumn/Winter 2021 menampilkan siluet berlapis yang sebagian besar bernuansa hitam dan krem. Termasuk oversized outwear dan tailored blazer, bersama dengan detail yang mencakup architectural shoulders dan harnesses.

Meadow Walker tampil dalam balutan oversized blazer warna hitam dan rok hitam asimetris. Tampilan perempuan berambut bob ini dilengkapi dengan tights serta sepatu bot warna senada.

Paris Fashion Week berlangsung secara virtual karena pandemi Covid-19 yang menjadi tantangan bagi banyak desainer. Givenchy dalam siaran persnya menyebut koleksi baru pria dan wanita itu "sebuah persembahan yang melampaui masa-masa sulit."

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

2 dari 4 halaman

Antusias Meadow

"Dalam banyak hal, koleksi ini adalah soal ketegangan konstan antara dua dunia. Ini tentang menemukan makna pribadi dalam keadaan sulit, ini tentang ketulusan dalam apa yang kami lakukan daripada strategi," kata Williams dalam pernyataan pers.

Sementara, Meadow juga sempat membagikan aksinya di Paris Fashion Week melalui unggahan di Instagram pribadi. Ia tak dapat menyembunyikan antusias dan rasa bahagia.

"Debut Eksklusif. Membuka Givenchy FW21. Terima kasih Matt atas dukungan penuh dan tekad Anda untuk membawa saya ke Paris dengan selamat dari NY. Selamat atas pertunjukan Givenchy pertama Anda @matthewmwilliams! Grazie mille @pg_dmcasting. Terima kasih untuk semua yang terlibat. Terima kasih dan cinta yang tak ada habisnya untuk kalian semua Xx #givenchyfw21," tulisnya.

3 dari 4 halaman

Pakai Masker Boleh Gaya, Biar Covid-19 Mati Gaya

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: