Sukses

Viral Bungkus Keripik Bergambar Jenazah Bangun Seperti Cerita-Cerita Azab

Liputan6.com, Jakarta - Keripik jadi salah satu makanan ringan yang banyak disukai orang dengan rasa bermacam-macam. Tak hanya rasa, dari segi bungkusnya pun tak seragam.

Bungkus keripik bisa jadi salah satu cara untuk menarik perhatian pembeli. Salah satunya seperti dilakukan sebuah produk keripik yang sedang viral.

Bungkus keripik tersebut mirip bentuk sebuah majalah yang sempat populer dengan cerita-cerita tentang azab. Pada bagian atas bungkus, terdapat tulisan "Hidayat" dan bagian bawahnya tertulis 'JENAZAH BANGUN'.

Selain tulisan itu, dalam bungkusan keripik tersebut juga terdapat gambar sejumlah orang yang tampak terkejut jenazah yang dibalut kain kafan. Foto keripik dengan bungkus tak biasa itu pertama diunggah pengguna Twitter @JVLEHA.

"Dari tadi gak abis-abis ngetawain packaging keripik ini beserta tulisan-tulisannya," tulis akun tersebut sebagai keterangan foto, Selasa, 2 Maret 2021.

Unggahan akun @JVLEHA itu langsung memancing komentar warganet. Beragam komentar bermunculan dari para pengguna Twitter.

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

 
2 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Beberapa warganet penasaran di mana bisa beli keripik tersebut. "beli di mana tuh," tanya seorang warganet. "Beli dimana ini mbak? Aku mau dapet Hidayah," timpal warganet yang lain.

"Gokil si ini, mengaktifkan nostalgia," tulis pengguna Twitter yang lain.

"Mau kirim proposal buat jadi bintang iklannya :) Mantep juga brandingnya wkwk jadi penasaran," komentar warganet yang lain.

3 dari 4 halaman

Cara Aman Pesan Makanan via Online dari Covid-19

4 dari 4 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini: