Sukses

Tampilan Dewi Sukarno Rayakan Ulang Tahun ke-81 di Bali

Liputan6.com, Jakarta - Istri kelima Presiden Soekarno, Dewi Sukarno, berulang tahun yang ke-81 pada Sabtu, 6 Februari 2021. Momen tersebut dibagikan pemilik nama lengkap Ratna Sari Dewi Soekarno ini melalui akun Instagram pribadi.

Dalam unggahan itu, terlihat Dewi Sukarno duduk di kursi dan tersenyum manis ke arah kamera. Ia tampil dalam balutan dress panjang berlengan pendek yang berwarna putih.

Rambut sebahu Dewi Sukarno dibiarkan tergerai indah dan sedikit pulasan makeup. Dewi juga mengenakan ragam aksesori, mulai dari anting-anting, cincin, hingga gelang tangan.

Di hadapannya, terdapat wadah bulat dengan kue ulang tahun di tengahnya. Di sisi terluar, kue tersebut juga dikelilingi oleh bunga-bunga penuh warna dan tampak pula lilin yang masih menyala.

Dewi merayakan ulang tahunnya yang ke-81 di Bali bersama anaknya, Karina Kartika Soekarno dan cucunya, Frederik Kiran Soekarno Seeger. Putri dan cucunya berada di belakang Dewi saat berfoto bersama.

"Having my simple 81st birthday with my family, a family who has just lost a loving husband and father in Bali. @kartikasoekarnofoundation (Merayakan ulang tahun ke-81 yang sederhana bersama keluarga saya, sebuah keluarga yang baru saja kehilangan suami dan ayah yang penuh kasih di Bali)" tulis Dewi Sukarno dalam kolom keterangan potret itu.

Ikuti cerita dalam foto ini https://story.merdeka.com/2303605/volume-5

 
2 dari 4 halaman

Kepergian Menantu Dewi Sukarno

Sebelumnya, menantu Dewi Sukarno yang juga suami Karina Kartika Soekarno, Frits Frederik Seegers, meninggal dunia pada Rabu, 3 Februari 2021 di Bali. Kabar duka itu disampaikan Triawan Munaf di Instagram pribadinya.

"Turut berdukacita yang sedalam-dalamnya atas wafatnya Bapak Frits Frederik Seegers, suami tercinta dari Karina Kartika Soekarno, ayah tercinta dari Kiran Seegers, malam ini di Bali," tulis Triawan.

Mantan Ketua Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) ini turut memanjatkan doa untuk almarhum agar diberikan tempat yang mulia di sisi Pencipta, dimaafkan segala kekhilafannya dan dilipatgandakan semua amal kebaikannya sampai akhir hayatnya di dunia.

"Dan semoga Karina dan Kiran diberi kekuatan dan keikhlasan untuk menerima cobaan ini. Aamiin," tutupnya.

Kartika Soekarno menikah dengan Presiden Citibank Eropa, Frits Frederik Seegers yang berasal dari Belanda pada 2 Desember 2005. Pernikahan mereka dikaruniai putra bernama Frederik Kiran Soekarno Seeger.

3 dari 4 halaman

8 Tips Nyaman Pakai Masker Cegah Covid-19

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: