Sukses

5 Tipe Perempuan yang Sebaiknya Dihindari Pria dalam Hubungan Asmara

Ketimbang patah hati dan menghadapi drama berlebihan, sebaiknya para pria menghindari sederet tipe perempuan berikut.

Liputan6.com, Jakarta - Bukan perkara mudah untuk menjalin sebuah hubungan dan mencari pasangan yang dapat berjalan beriringan. Salah langkah dapat membuat pria ataupun perempuan terjebak dalam hubungan asmara tak sehat.

Mengejar orang yang salah hanya akan membuat Anda terjerumus ke masalah lebih serius. Untuk menghindari patah hati, ada beberapa hal yang khususnya perlu diperhatikan para pria.

Salah satu langkah awalnya adalah menghindari tipe-tipe perempuan tertentu. Berikut rangkuman selengkapnya seperti dilansir dari laman Times of India, Kamis, 4 Februari 2021.

1. Mengejar kesempurnaan penampilan

Perempuan tipe ini suka berdandan sepanjang waktu dan berusaha mencapai kesempurnaan dalam penampilan. Mereka selalu ingin disenangi dan, yang terpenting, ingin Anda juga sempurna seperti mereka.

2. Selalu insecure

Bersama seorang perempuan yang tenggelam dalam rasa insecure dapat sangat merugikan Anda. Kemungkinan besar mereka pernah berada dalam hubungan tak sehat sebelumnya.

Berada di sekitar emosi negatif sepanjang waktu dapat membuat para pria lelah. Selain itu, mereka pasti akan marah ketika Anda meminta ruang dalam hubungan.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. Selalu ingin diperhatikan

Tipe perempuan ini tak akan berhenti mengirim pesan jika Anda tak merespons, bahkan hanya dalam beberapa waktu. Mereka selalu membutuhkan perhatian ekstra dan mengharapkan kepastian dari Anda. Jangan heran pula bila mereka bergantung sepanjang waktu dan tidak benar-benar memahami konsep ruang pribadi dalam hubungan asmara.

4. Mengincar uang

Mereka selalu mencari cara untuk mencuri perhatian orang kaya. Tipe perempuan ini selalu mulai mengharapkan Anda membayar semua kencan mahal, makan malam, dan hanya akan menunjukkan tanda-tanda kasih sayang saat Anda membelikannya tas dan hadiah mewah.

5. Selalu mengkritik dalam segala hal

Mereka menghakimi setiap tindakan kecil dan memilih menemukan kesalahan Anda, bahkan dalam hal-hal yang tidak disengaja. Jika melihat pria yang percaya diri, mereka malah akan menyebutnya sombong. Jika seorang pria memperlakukan mereka dengan baik dan "hati-hati," tipe perempuan ini justru akan mengeluh karena menganggap tak diperlakukan secara setara.

3 dari 3 halaman

Waspadai Tanda Kekerasan dalam Pacaran

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.