Sukses

Hubungan Asmara Roy Kiyoshi dengan Mantan Istri Aming Berakhir, Impian Menikah Kini Tinggal Kenangan

Liputan6.com, Jakarta - Roy Kiyoshi sudah beberapa bulan terakhir menjalin asmara dengan mantan istri Aming, Evelyn Nada Anjani. Hubungan itu, kata Roy Kiyoshi, terajut karena adanya kecocokan. Baik Roy Kiyoshi dan Evelyn Nada Anjani sama-sama tertarik satu sama lain.

Paranormal yang sempat tersandung kasus narkoba itu juga pernah berikrar membawa hubungan asmaranya dengan Evelyn Nada Anjani ke pelaminan. Keinginan menikahi Evelyn Nada Anjani didengungkan Roy Kiyoshi medio Desember 2020 lalu.

Sayangnya, Roy Kiyoshi tak mampu menerawang jalinan cintanya dengan Evelyn Nada Anjani seperti yang selama ini dilakukannya kepada orang lain. Berencana ingin menikah, Roy Kiyoshi justru menyebut jika keinginan tersebut tak bisa diwujudkan.

2 dari 5 halaman

Putus Cinta

Kepada pewarta, Roy Kiyoshi mengungkapkan jika dirinya dan Evelyn Nada Anjani sudah tak lagi memadu kasih. Jalinan cinta mereka resmi berakhir dan tak berlanjut hingga ke jenjang lebih serius.

"Kemarin sudah terlanjur ngomong mau kawin, eh, nggak jadi. Wallahu a'lam nggak tahunya ternyata putus segala macam," kata Roy Kiyoshi ditemui di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (26/1/2021).

3 dari 5 halaman

Mulai Berhati-Hati

Roy Kiyoshi mengaku bersalah terlalu bersemangat menjelaskan jalinan cintanya bersama Evelyn Nada Anjani. Pengalaman tersebut dijadikannya pelajaran untuk tak mengembuskan sesuatu yang belum nyata bakal terjadi.

4 dari 5 halaman

Trauma Putus Cinta

"Iya doain saja, sekarang aku minta doanya. Kalau ada jodoh dideketin, kalau nggak dijauhin. (Niat menikah) belum. Nggak berani (bicara), takut pamali. Jalani dulu aja, aku takut putus," pemilik nama asli Roy Kurniawan ini melanjutkan.

5 dari 5 halaman

Pacar Baru

Meski gagal melanjutkan hubungan asmara bersama Evelyn Nada Anjani, Roy Kiyoshi tak mau berlama-lama menyesal. Ia diketahui sudah kembali merajut cinta dengan seorang perempuan cantik.

Yang pasti, kata Roy Kiyoshi, kali ini ia menutup rapat-rapat kedekatannya dengan si pacar baru. "Iya, sekarang memang lagi dekat sama seseorang, tapi nggak mau aku publish ya," dia mengakhiri.