Sukses

Dapur Lebih Ceria dengan Peralatan Masak Berdesain Unik dan Berwarna Cerah

Peralatan masak dengan warna khas pink dan biru pastel bisa membuat suasana memasak jadi lebih menyenangkan.

Liputan6.com, Jakarta -  Peralatan dapur merupakan salah satu kebutuhan penting untuk kegiatan memasak di rumah. Di zaman yang modern ini, sudah semakin banyak variasi peralatan memasak yang lebih praktis untuk memudahkan kegiatan memasak sehingga lebih menyenangkan.

Di antara banyaknya produk peralatan memasak yang semakin bervariasi dan inovatif, CaTalina adalah salah satu brand yang menawarkan kitchen tools and kits. CaTalina yang berdiri sejak 2017 mulai dikenal pasar dengan warna khas pink dan biru pastel di hampir semua produknya.

Seperti diketahui, warna dapat mempengaruhi suasana hati seseorang. Layaknya ruangan lain yang ada di rumah, kalau dapur dipenuhi peralatan masak dengan warna gelap dan suram, kegiatan memasak pun jadi terasa tidak menyenangkan.

Warna pink dan biru pastel pada peralatan masak CaTalina bisa menjadi solusi yang tepat untuk memperbaiki suasana dapur di rumah. Pink adalah warna cerah yang dapat membawa keceriaan, sedangkan biru adalah warna menenangkan yang dapat membuat kita merasa rileks dan tenteram.

Produk peralatan masak CaTalina yang memiliki warna khas pink dan biru pastel dapat membuat suasana memasak jadi lebih ceria dan menyenangkan. CaTalina menonjolkan desain dengan berbagai pilihan unik dan menarik serta mudah digunakan.

Produksi awal CaTalina berfokus pada peralatan memasak, tapi kini CaTalina juga meluncurkan berbagai aksesoris dan peralatan lainnya yang dapat memudahkan konsumen untuk memasak dengan lebih praktis dan cepat.

“Terkadang memasak membutuhkan waktu lama dan menjadi kegiatan yang merepotkan, itu karena peralatan masak yang dipakai masih konvensional dan memiliki warna gelap dan suram. Dengan peralatan masak CaTalina yang memiliki desain unik dan multifungsi, serta warna khas pink yang cerah dan biru pastel yang menenangkan, kegiatan memasak jadi terasa lebih praktis dan menyenangkan,” ujar Dwi Rochmawati selaku staf marketing.

Produk-produk CaTalina selalu terjaga kualitas dan keamanannya agar dapat digunakan di semua medan, baik suhu panas maupun suhu dingin. Dwi Rochmawati menambahkan, “Kami juga berkomitmen untuk selalu membuat riset, menciptakan, mengembangkan, hingga memperkenalkan produk baru untuk cookware maupun bakeware. Inovasi ini akan terus kami lakukan untuk menawarkan produk terbaik kami untuk masyarakat Indonesia dan global.”

Dengan hadirnya CaTalina, masyarakat bisa menggunakan produk peralatan masak dengan inovasi desain menarik yang selalui diperbarui, memiliki daya guna tinggi, kualitas terbaik, harga yang terjangkau di pasar, serta memudahkan konsumen agar merasa lebih praktis dan menyenangkan saat bekerja di dapur.

Hal tersebut menjadikan CaTalina dengan mudah diterima pasar, dan dibuktikan dengan meningkatnya permintaan masyarakat dari tahun ke tahun. CaTalina mencatat pada 2019 ke 2020 ada kenaikan sekitar penjualan hingga 50%.

CaTalina termasuk salah satu investasi peralatan memasak yang mengutamakan kualitas dan kenyamanan untuk membantu menciptakan kreasi makanan favorit keluarga maupun bisnis kuliner. Untuk melihat-lihat katalog yang tersedia, Anda dapat mengunjungi akun Instagram @catalina.kitchenware dan Shopee @catalinakitchenware.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.