Sukses

Indah Permatasari Tak Bisa Masak Mi Instan, Tapi Bisa Bikin Menu yang Sulit

Liputan6.com, Jakarta - Indah Permatasari dan Arie Kriting baru saja menikah pada 12 Januari 2021 kemarin. Keduanya kini sedang menjalani status baru mereka sebagai pasangan suami istri. Seperti istri-istri pada umumnya, Indah pun mulai menyibukkan diri di dapur, memasak makanan untuk dirinya maupun sang suami.

Momen Indah hendak memasak dibagikan Arie Kriting melalui unggahan video di akun Instagramnya, pada Sabtu, 16 Januari 2021. Pada kolom keterangan, Arie menulis, "Nona ternyata gak bisa masak Mie Instant ."

Unggahan bernada kocak itu pun memancing tawa banyak warganet, termasuk beberapa selebriti Tanah Air. Di sisi lain, pada kolom komentar, Arie juga sempat menuliskan kalau selama ini diayang suka memasak makanan untuk Indah.

Sementara, dalam unggahan video tersebut, Indah Permatasari terlihat sedang motong daging menggunakan talenan untuk dimasak menjadi sup. Terdengar suara Arie Kriting menanyakan apakah Indah bisa memasak mi rebus, yang kemudian dijawab dengan "tidak".

"Nona, kamu bisa masak mi rebus gak?" tanya Arie. "Nggak bisa, bisanya masak daging doang," sahut Indah, sambil terus memotong daging.

Mendengar jawaban sang istri, aktor dan komika asal Kendari itu mengaku terkejut. Meski demikian, ia tetap menerima Indah apa adanya. "Bisanya cuma masak sup daging. Wah, ya udahlah, saya terima aja meskipun dia cuma bisa masak sup daging," kata Arie Kriting.

Pertanyaan Arie Kriting pada Indah tersebut mirip dengan yang terjadi pada pasangan Dinda Hauw dan Rey Mbayang beberapa waktu lalu. Pasangan muda itu sempat membuat heboh warganet karena Dinda mengaku tidak bisa masak mi instan.

2 dari 4 halaman

Sop Daging Luar Biasa

Melihat kemesraan Arie dan Indah, sejumlah warganet dan rekan artis ikut buka suara. Mereka memuji Arie dan Indah dan mendoakan agar keduanya bahagia.

"Selamat berbahagia kaka kakaa," komentar Chiki Fawzi. "Selamat menempuh hidup baru! God bless kaka arie!," kata Sania Leonardo.

"Gak bisa masak mie rebus tp bisa masak sop daging luar biasa nonaaa," komentar seorang warganet. "Nah gini dong penganten baru masak sop daging bukan mie instan," timpal warganet lainnya.

Arie Kriting sebelumnya menjalin asmara dengan Indah Permatasari sejak 2018 sebelum akhirnya memutuskan menikah. Hubungan keduanya ditentang oleh Nursyah yang merupakan ibunda Indah Permatasari.

Sebelum menikah Indah sempat menghubungi orangtuanya untuk meminta restu. Komunikasi itu dilakukan akhir tahun lalu antara artis berusia 23 tahun ini dengan ayahnya. Meski tidak dihadiri kedua orangtua Indah Permatasari namun sang ayah belakangan diketahui merestui pernikahan putrinya.

Dilansir dari kanal Showbiz Liputan6.com, meski belum beroleh restu ibu, bukan berarti respek serta bakti Arie Kriting kepada mertua menyusut. Doa tak henti dilantun Arie Kriting dan Indah Permatasari untuk Nursyah.

3 dari 4 halaman

Cara Aman Pesan Makanan via Online dari Covid-19

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: