Sukses

Gaya Kompak Farah Quinn dan Sang Putri Kenakan Gaun Hijau

Farah Quinn kembali membagikan potret ia dan buah hati mengenakan busana serasi, kali ini gaun bernuansa hijau.

Liputan6.com, Jakarta - Farah Quinn dikenal kerap membagikan sederet unggahan melalui akun Instagram pribadi. Tak terkecuali ketika Farah mengenakan beragam busana senada dengan putrinya Amaira.

Bersama Yaya, begitu putri kesayangannya akrab disapa, Farah Quinn selalu tampil kompak. Sederet busananya dibuat mirip, baik dari model hingga warna dengan yang dikenakan Yaya.

Salah satunya terlihat dari unggahan yang dibagikan Farah dalam unggahan pada 25 Desember lalu. Ia dan Yaya kompak mengenakan gaun hijau dengan detail ruffle pada bagian bawahnya.

Gaun itu dibuat lengan panjang dengan sisi menggembung pada bagian pundak. Sementara untuk gaun Yaya, dibuat agak sedikit berbeda pada bagian yang dibuat pendek.

Farah tampil dengan rambut panjangnya yang digerai dan di-styling agak curly. Untuk melengkapi penampilan, ia mengenakan anting-anting panjang, cincin, hingga sepatu hak tinggi.

Sementara, Yaya tampak membawa boneka yang juga memakai busana senada. Rambut putri kecil Farah Quinn ditata dengan diikat tinggi dan ditambahkan hiasan pita merah besar.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gaun Senada

Yaya mengenakan sepatu dan kaus kaki putih berenda. Menariknya, putri Farah juga membawa tas kecil yang juga hadir dengan sentuhan warna merah secara keseluruhan.

Ibu dan anak ini berpose bersama. Ada pula potret Yaya seorang diri sembari bergaya dengan latar belakang pohon Natal yang telah dihias dan kado-kado di bagian bawahnya.

"It is the Season to Sparkle #MerryChristmas Thank you babe @fernandatjahjadi for this magical dinner," tulis Farah di kolom keterangan.

3 dari 3 halaman

Infografis Pakai Masker Boleh Gaya, Biar Covid-19 Mati Gaya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.