Sukses

Gaya Farah Quinn Pose Bareng Luna Maya dan Putrinya di Lapangan Golf

Liputan6.com, Jakarta -  Farah Quinn sering membagikan beragam kegiatannya di media sosial. Salah satunya adalah kegiatannya bermain golf. Chef yang pernah tinggal di Amerika Serikat ini kerap membagikan potret kegiatannya bermain golf baik sendiri maupun bersama teman-temannya.

Tak hanya di Jakarta, Farah juga terlihat pernah memainkan olahraga mahal ini di sejumlah daerah, seperti di Bintan dan Bali. Baru-baru ini Farah terlihat bermain golf bersama Luna Maya dan pengusaha Airyn Tanu.

Foto-foto mereka ketiganya bermain dan bergaya di lapangan golf diunggah di akun Instagram Airyn pada 20 Oktober 2020. Kalau dilihat dari gaya busana, Luna Maya dan Farah Quinn punya style yang berbeda.

Luna lebih memilih memakai long polo shirt yang dipadukan dengan sneakers merah muda dan topi berwarna pink. Sementara Farah mengenakan outfit golf dengan motif tie dye kekinian dan sneakers serta topi putih.

Lalu, Airyn memakai outfit putih dan rok pendek berwarna merah bermotif kotak-kotak. Dalam foto lainnya, Luna terligat memegang payung menutupi Farah Quinn di lapangan golf.

Farah Quinn sendiri juga mengunggah foto-fotonya di lapamgan golf bersama putrinya yang disapa Yaya. Dalam unggahan pada 23 Oktober, perempuan berusia 40 tahun itu terlihat memakai pakaian kembar dengan putrinya.

Mereka sama-sama mengenakan kaus polo biru muda, rok mini putih serta sneakers putih dan sarung tangan berwarna senada di tangan kanan mereka.

 
2 dari 3 halaman

Farah Quinn Versi Mini

Keduanya juga sama-sama mengenakan masker warna-warni sambil membawa stik golf. Bedanya, Farah memakai topi putih sementara si kecil mengenakan pita biru muda untuk mengikat rambutnya.

Seperti keterangan foto tersebut, sang putri benar-benar terlihat seperti Farah dalam versi mini. Mereka juga sempat bergaya duduk di lapangan golf, tapi lucunya sang putri terlihat lebih asyik memainkan botol minuman di tangannya.

Saat diajak bermain golf, Yaya juga lebih tertarik mengejar burung yang ada di lapangan golf. Warganet pun banyak yang gemas melihat kebersamaan Farah Quinn bersama putrinya.

"mood booster setiap pagi : liatin story mbak yaya 😍 sehat bahagia selalu mbak yaya sholehah ❤️,"komentar seorang warganet.

"Masya Allah gemezzz... anak cantik, sehat, kelihatannya mandiri. Hebat ini mama nya dalam mendidik anaknya," komentar warganet lainnya tentang kebersamaan Farah Quinn dan putrinya.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: