Sukses

Kolaborasi Encore Athletics dengan Titan Tyra Ajak Masyarakat Lebih Percaya Diri

Tujuan utama kerjasama ini adalah untuk membantu masyarakat agar bisa 'self-love' atau mencintai diri sendiri.

Liputan6.com, Jakarta -  Brand pakaian olahraga wanita, Encore Athletics, sukses membuat kolaborasi pertamanya dengan influencer ternama Titan Tyra. Dalam kolaborasi tersebut, Encore melaunching produk khusus pada tanggal 17 Desember 2020 lalu.

Menurut Vincent, founder Encore Athletics, produknya makin digemari di tengah lifestyle masyarakat khususnya para wanita dalam berolahraga. Tak sedikit konsumennya berasal dari para artis dan influencer seperti Titan Tyra.

Titan Tyra yang hadir dalam kegiatan tersebut mengatakan alasan dirinya tertarik dengan brand lokal Encore Athletics. "Saya selalu puas dan takjub dengan kualitasnya. Jadi ketika pihak Encore mengajak untuk kolaborasi produk, saya tidak mikir dua kali lagi. Saya langsung terima," terangnya.

Menurutnya, terlebih di masa pandemi seperti sekarang, banyak orang semakin menyadari pentingnya menjaga kesehatan badan dan olahraga. "Harus diketahui, outfit olahraga itu tidak hanya dipakai saat berolahraga, tapi juga sudah menjadi lifestyle yang bisa dipakai sehari-hari," ungkapnya.

Terkait kolaborasi dengan Encore, Titan menjelaskan lebih detail. Diakuinya, tujuan utama kerjasama ini adalah untuk membantu masyarakat agar bisa 'self-love' atau mencintai diri sendiri.

"Senang rasanya kalau bisa membantu orang-orang untuk menghilangkan rasa ketidak percayaan dirinya sendiri. Terutama bagi korban bullying, semoga nggak terpengaruh lagi dengan orang-orang yang bully mereka. It's time to normalize normal bodies," tegasnya.

Titan juga memberikan pesan bagi orang-orang yang tidak memiliki rasa percaya diri. "Cintai diri kamu untuk diri kamu sendiri! Tidak untuk menyenangkan orang lain. Maka dari itu tagline dari koleksi ini adalah “not for you, for me.” Kita berolahraga bukan untuk siapapun, kecuali untuk diri kita sendiri," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini