Sukses

Liburan Keluarga, Donna Agnesia-Darius Sinathrya Ajak Ketiga Anak Berkemah di Pangalengan

Donna Agnesia-Darius Sinathrya dan ketiga buah hati mereka menikmati liburan singkat dengan berkemah di kawasan Pangalengan, Bandung.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Donna Agnesia dan Darius Sinathrya baru-baru ini memboyong ketiga buah hati untuk menikmati liburan singkat. Pilihan mereka kali ini tertuju pada wisata alam dengan berkemah.

Momen kebersamaan keluarga Donna Agnesia dan Darius Sinathrya terlihat dalam sederet unggahan yang dibagikan melalui akun Instagram pribadi masing-masing. Mereka berkemah di Datar Pinus Camp yang berlokasi di Pangalengan, Bandung, Jawa Barat.

Sesampainya di lokasi, Donna sempat mengabadikan panorama yang menampilkan hamparan hijau kebun teh dan pepohonan. Pemandangan kian apik dengan awan putih berpadu langit yang biru.

Donna, Darius, dan anak-anak menikmati alam dengan berkumpul di luar tenda. Mereka bercengkerama sembari menikmati minuman, bercengkrama, juga membaca buku.

Lewat salah satu potret, keluarga ini berpose dengan semringah. Mereka turut mengajak kedua anjing peliharaan mereka yang bernama Chloe dan Dinkdonk.

Pada kolom keterangan, Donna Agnesia menjelaskan bagaimana ia rindu bangun di tenda dengan udara yang dingin menyejukkan dan pemandangan alam yang indah. Momen ini jadi salah satu yang menyenangkan baginya dan keluarga.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Momen Bahagia

"Salah satu yg menyenangkan saat kemping adalah bisa tidur bareng2 sekarang bukan hanya ber5 tapi ber7 plus chloe & dinkdonk. Quality time sejenak melepas kejenuhan krn blm bisa liburan panjang & jauh," tulis Donna.

Dilanjutkan Donna, yang terpenting adalah dapat membuat ketiga buah hatinya bahagia dan kembali ke alam. "Kembali ke alam karena mengenalkan tentang adventure kepada anak2 sejak kecil adalah baik," tambahnya.

"Thank you papa @darius_sinathrya yg selalu berusaha meluangkan waktu di tengah kesibukkannya untuk bisa menghabiskan waktu bersama keluarga. Family first ❤" tutupnya.

3 dari 3 halaman

Infografis 5 Tips Liburan Aman Saat Pandemi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.