Sukses

Presenter Ellen DeGeneres Positif Covid-19

Bagaimana kondisi presenter Ellen DeGeneres setelah diketahui positif Covid-19?

Liputan6.com, Jakarta - Ellen DeGeneres mengumumkan dirinya positif Covid-19. Presenter talkshow populer itu menyampaikan kondisi kesehatannya lewat akun Twitter miliknya. Dengan demikian, ia bergabung dengan sejumlah artis Hollywood lainnya yang lebih dulu positif, seperti Tom Hanks dan sang istri, Rita Wilson.

"Halo semua," tulis DeGeneres. "Aku ingin kalian semua tahu bahwa aku positif Covid-19," sambung dia.

Ia mengaku merasa baik-baik saja saat ini. Meski begitu, ia berharap semua orang yang pernah kontak erat dengannya untuk mengambil langkah yang diperlukan sesuai panduan CDC.

"Aku akan menemui kalian lagi setelah liburan. Tolong tetap sehat dan aman," tulis Ellen lagi.

Dikutip dari laman CNN, Jumat (11/12/2020), acara The Ellen DeGeneres Show telah kembali diproduksi dengan menerapkan protokol aman Covid-19 sejak September 2020. Seorang juru bicara yang mewakili Telepictures menyampaikan kepada CNN bahwa produksi program akan dihentikan sementara hingga Januari mendatang.

Sementara, mereka akan menayangkan kembali episode-episode lama talkshow itu hingga mereka memproduksi yang baru. Selama produksi, DeGeneres mengundang sederet tamu, baik lewat tatap muka langsung maupun secara virtual. Sedangkan, para penontonnya hanya bisa mengikuti secara virtual hingga Oktober sebelum mereka kembali mengizinkan penonton hadir di studio dengan jumlah terbatas.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Infografis Gejala Baru Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.