Sukses

Ashanty Berpose dengan Latar Kampung Praijing Sumba yang Sering Disangka Lukisan

Kampung Praijing yang dikunjungi Ashanty merupakan salah satu desa adat di Sumba Barat, NTT.

Liputan6.com, Jakarta Usai dari Bali, Ashanty dan Anang Hermansyah melanjutkan perjalanan liburan mereka ke Sumba, Nusa Tenggara Timur (NTT). Tak hanya berdua, Ashanty juga mengajak tim dan kedua anaknya, yakni Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah.

Meski ini ketiga kalinya menyambangi Sumba dalan lima tahun terakhir, Ashanty terlihat sangat menikmati liburannya. Lewat unggahan terbarunya di Instagram, Ashanty mengungkapkan kalau tujuannya ke Sumba adalah untuk liburan sekaligus untuk menjemput sang ART yang bernama Maria.

Wanita kelahiran 36 tahun lalu itu sempat mengunggah potret ketika berkunjung ke Kampung Praijing. Kampung Praijing atau Kampung Adat Praijing merupakan salah satu desa adat di Sumba Barat, NTT. Bentuk rumah adatnya yang unik, membuat desa ini menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan.

Dalam kunjungannya, Ashanty terlihat anggun dalam balutan kain tradisional khas Sumba berwarna merah muda. Ia juga mengenakan hiasan kepala khas berbentuk bulan sabit. Ashanty terlihat duduk dengan latar belakang indahnya perumahan di Kampung Praijing.

"Kampung adat Praijing," tulisnya singkat sambil menyertakan emotikon jatuh hati dalam unggahan pada 3 Desember 2020. Melihat keindahan Kampung Praijing, tidak sedikit warganet yang memberikan berbagai tanggapan melalui kolom komentar.

Saking indahnya, bahkan beberapa warganet ada yang mengira kalau foto Ashanty di Kampung Praijing tersebut adalah editan atau mungkin lukisan.

"MasyaAllah kayak lukisan bun," komentar salah seorang warganet. "Itu tempatnya editan apa beneran sih bun?" timpal warganet lainnya terkagum-kagum.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Duta Pariwisata

Ada juga yang mengatakan kalau Ashanty sudah cocok jadi duta pariwisata. Sampai dengan artikel ini ditulis, foto Ashanty di Kampung Praijing tersebut sudah disukai lebih dari 82 ribu kali.

Sebelumnya, Ashanty mengunggah foto kala berada di salah satu pantai di Nusa Penida dengan penampilan kulit super tanned. Pakai baju renang berwarna hitam, penampilan kulit Ashanty yang lebih gelap itu pun mencuri perhatian warganet.

Tak sedikit dari mereka yang terkejut dan memuji penampilan ibu dua anak itu. Momen itu diambil oleh Anang, saat berada di Diamond Beach, Nusa Penida, Bali.

Selain warganet, beberapa rekan selebritas lainnya juga memberi kometar yang terpesona dengan kulit tanned Ashanty.  Beberapa komentar menuliskan kalau kulit tanned Ashanty ini merupakan efek dari pemakaian sunblock.

3 dari 3 halaman

Tips Liburan Aman Saat Pandem

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.