Sukses

Terobosan Private Shopping untuk Belanja Busana Desainer Lokal, Apa Saja Benefitnya?

Liputan6.com, Jakarta - Membuaka flagship store pertama di Mall Kota Kasablanka, Jakarta, label mode JENAHARA garapan desainer lokal Jenahara Nasution punya kejutan menarik. Dari sekian banyak rentetannya, salah satu yang menarik adalah terobosan Private Shopping.

Indah Meita Sari, Marketing Spv JENAHARA, menjelaskan bahwa, sesuai namanya, layanan ini memungkinkan para konsumen merasakan pengalaman belanja dalam suasana privat. "Jadi lebih leluasa, tidak ramai, bisa bebas coba baju dan tanya-tanya dengan tim JENAHARA yang ada di store," katanya melalui pesan suara pada Liputan6.com, baru-baru ini.

Bahkan, di sesi itu, pelanggan bisa meminta tips mix and match satu fashion item dengan yang lain. "Semua pertanyaan akan lebih terakomodir dengan begini," sambungnya.

Indah menurutkan, sesi Private Shopping tersebut rencananya akan berlangsung Desember ini, hanya saja belum bisa mengungkap tepat tanggalnya. Pun soal jumlah pelanggan yang nantinya bisa menikmati layanan tersebut.

"Masih akan ada proses kurasi internal," ujarnya.

Yang jelas, nantinya akan ada slot khusus selama satu jam untuk merasakan sesi Private Shopping. Pelanggan diharuskan mereservasi dan sudah memenuhi syarat, juga ketentuan sebelum terpilih nantinya.

"Cara daftar dan tata cara lainnya akan segera di-update di media sosial JENAHARA di @jenaharaofficial," imbuhnya. Di samping, pembukaan store pertama sang desainer lokal juga masih berisi kejutan lain.

2 dari 4 halaman

Sediakan Berbagai Promo

Tak hanya Private Shopping, pembukaan JENAHARA Store juga memungkinkan para pelanggan menikmati berbagai promo. Beberapa di antaranya bahkan tak hanya bisa digunakan sata berbelanja langsung di outlet, namun juga melalui webstore pihaknya.

"Salah satunya, dengan belanja minimal Rp500 ribu, konsumen akan mendapat voucer Rp100 ribu yang bisa langsung mereka gunakan. Di store juga ada barcode yang bisa digunakan untuk menikmati promo di webstore," papar Indah.

Di samping itu, JENAHARA akan membagikan gift, serta voucer spesial bagi pelanggan yang datang dan berbelanja di store, tanpa pembelian minimum, sampai pada 7 Desember 2020.

JENAHARA sendiri merupakan merek busana yang menawarkan desain nyaman dan fokus pada clean cut, detail, dan kualitas. Ragam busana ini ditargetkan untuk wanita modern dan mandiri usia 21 sampai 35 tahun.

Terinspirasi bentuk struktural, Jenahara memadukan elemen pakaian wanita dan pria, simetris dan asimetris, sehingga terbentuk karakter yang kuat, serta bentuk eksploratif, baik secara potongan maupun desain.

3 dari 4 halaman

Infografis Protokol Kesehatan Vaksin Terbaik

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: