Sukses

Rayakan Keberagaman Musik Tanah Air Dimulai Dari JOOX

JOOX berkomitmen menjadi Tuan Rumah Musik di Indonesia, dengan cara berkolaborasi bersama musisi dan komunitas dari berbagai genre musik, untuk menghadirkan konten hiburan terbaik dan interaktif.

Liputan6.com, Jakarta Masyarakat Indonesia antara satu dengan yang lain, pasti memiliki kesukaan berbeda terkait genre musik. Namun mulai dari sini, selera musikmu bisa terpenuhi. 

Ya, selera dan kebutuhan beragam pilihan musik masyarakat Indonesia dimulai dari JOOX. Untuk mewujudkan hal tersebut, JOOX berkomitmen menjadi Tuan Rumah Musik di Indonesia, dengan cara berkolaborasi bersama musisi dan komunitas dari berbagai genre musik, untuk menghadirkan konten hiburan terbaik dan interaktif. 

Salah satu bentuk merayakan keberagaman musik Tanah Air adalah melalui  Synchronize Festival yang digelar di awal November. Tak berhenti disitu saja, JOOX akan melanjutkan usahanya untuk mendukung industri musik Tanah Air dengan berkolaborasi dengan musisi dari berbagai daerah di Indonesia.

Tak hanya itu saja, JOOX juga menghadirkan sejumlah fitur menarik yang interaktif. Mulai dari karaoke, live streaming, share, dan comment. JOOX juga memungkinkan musisi lokal untuk membuat berbagai konten berkualitas, menarik dan inspiratif yang dapat dinikmati oleh pengguna dengan mudah. 

Untuk pencinta musik dangdut, JOOX juga bahkan membuka ruang yang lebar untuk para pendengar dan musisinya. Tak bisa dipungkiri bahwa perkembangan musik dangdut semakin keren dan membuat genre musik ini dapat diterima siapapun dan tanpa kenal usia. 

Oleh karena itu, JOOX akan membuat kanal khusus dangdut yang menghadirkan berbagai konten musik eksklusif yang hanya dapat dinikmati oleh pengguna JOOX. 

Dengan demikian, JOOX berharap dapat menjadi rumah bagi Jagoan Lokal yang dipercaya para musisi, agar dapat mempromosikan karya mereka ke lebih banyak audiens, dan juga menjadi andalan pengguna untuk dapat menikmati konten musik yang lebih beragam.

Untuk menghadirkan konten terbaik dari berbagai genre, JOOX siap menghadirkan kejutan spesial akhir tahun, bagi para pencinta musik K-Pop. Pada 6 Desember 2020, JOOX akan tayangkan 2020 MAMA (Mnet Asian Music Award), ajang penghargaan musik Korea terpopuler. 

Berbagai kolaborasi ini merupakan wujud dari komitmen JOOX untuk menghadirkan konten terbaik sesuai selera dan kebutuhan masyarakat Indonesia yang beragam.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.