Sukses

Gaya Chrissy Teigen Kenakan Kostum Balerina di Perayaan Halloween

Di perayaan halloween, pasangan Chrissy Teigen dan John Legend hadir dengan gaya yang menarik, meski di rumah saja.

Liputan6.com, Jakarta - Halloween yang diperingati setiap 31 Oktober ditandai dengan beragam aksi oleh para pesohor dunia. Tidak terkecuali dengan Chrissy Teigen yang memilih untuk merayakan Halloween tahun ini dengan mengenakan kostum balerina.

Momen tersebut terlihat dari unggahan yang dibagikan perempuan berusia 34 tahun itu melalui akun Instagram pribadi. Meski tengah dalam masa pandemi, ia bersama sang suami, John Legend, dan orang-orang terdekat memperingati Halloween di rumah saja.

Chrissy Teigen terlihat tampil dalam balutan dress balet, rok tutu, stocking putih, serta sepatu balet. Bergaya ala 'White Swan' dengan menambahkan aksesori seperti bulu di rambutnya yang ditata dengan updo dan polesan makeup.

Ia juga berpose di atas sofa panjang tepat dihadapan sang suami, John Legend yang mengenakan kostum Spiderman. "my spidey," tulis Chrissy singkat dalam kolom keterangan.

Selain berfoto dengan sang suami, Chrissy yang masih memakai kostum balerina juga terlihat bermain bersama putranya, Miles Theodore Stephens di lantai rumah. "boy mom," tulisnya.

Momen menyentuh antara Chrissy Teigen yang bermain bersama putranya menjadi sorotan warganet. Tak sedikit dari mereka yang berkomentar. "Terima kasih telah berbagi ceritamu. Kami lebih kuat dari yang kamu tahu," tulis seorang warganet.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kostum Balerina

Ada beragam kegiatan yang dilakukan Chrissy Teigen di momen Halloween di rumahnya. Selain berpose dengan John Legend dan bermain bersama buah hati, ia juga membuat camilan sosis goreng yang disajikan di atas sebuah piring besar.

"Ya ampun itu terlihat enak! Sempurna," tulis aktris Amerika, Christine Quinn.

"Saya tahu kamu mungkin tidak membaca ini Chrissy, tetapi senang sekali melihat kamu tersenyum lagi dan menikmati Halloween bersama keluargamu ! Selamat Halloween untuk Anda dan Keluarga Anda," tulis seorang warganet.

Sementara, pada awal pekan ini, ia mengumumkan kembali ke media sosial setelah beristirahat. Seperti yang diketahui, ia melalui masa-masa berat setelah mengalami keguguran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.