Sukses

Cerita Perempuan Ajak 23 Anggota Keluarga Saat Kencan Pertama, Habiskan Rp43 Juta

Liputan6.com, Jakarta - Kencan pertama seharusnya menjadi momen manis dan penuh cinta. Namun tidak dengan kisah yang terjadi dengan seorang perempuan yang mencoba menguji calon kekasihnya yang malah berbuah hal yang tidak kalah mengejutkan.

Dilansir dari laman Soranews24, Senin, 26 Oktober 2020, seorang perempuan di China membawa 23 anggota keluarganya saat kencan pertama. Kisah ini dimulai di Provinsi Zhejiang, di mana seorang pria mengalami kesulitan menemukan cinta.

Hal tersebut membuat pria berusia 29 tahun itu dijodohkan oleh ibunya. Ia pun menantikan kencan dan mengatur untuk bertemu dengan calon kekasihnya di restoran untuk makan bersama.

Saat pria itu ke restoran seperti yang direncanakan, ia menemukan bahwa perempuan yang dikencaninya hadir dengan 23 orang keluarga. "Ayo makan bersama," demikian kata perempuan itu.

Meski tak menerima kabar sebelumnya bahwa pertemuan dua orang itu telah berubah jadi pesta untuk 25 orang, pria itu duduk dan makan bersama keluarga di kencan pertama. Saat mereka makan, meja dipenuhi dengan makanan mahal dan alkohol, yang dinikmati oleh teman kencannya dan anggota keluarganya.

Di akhir makan pada kencan pertama, pria itu diberi tagihan makan oleh staf restoran. Ia pun terkejut saat mengetahui total tagihan makan itu sebesar 19.800 Yuan atau setara Rp43,3 juta.

2 dari 3 halaman

Sang Pria Kabur

Karena tidak dapat membayar tagihan makan itu, pria tersebut menyelinap keluar dari restoran tanpa ada yang memperhatikan. Ia kembali ke rumah, meninggalkan perempuan itu untuk membayar tagihan.

Saat menyadari teman kencannya tidak ditemukan, perempuan itu dilaporkan terkejut dan berusaha menghubungi pria tersebut, namun tak berhasil. Perempuan itu pun tak memiliki pilihan selain membayar makanan.

Perempuan tersebut memiliki alasan mengapa ia memboyong 23 anggota keluarganya saat kencan pertama. "Saya sedang menguji apakah pria yang berpotensi jadi pacar saya akan cukup murah hati untuk membayar 25 orang, termasuk dirinya dan saya sendiri," kata perempuan itu.

Ia bersikeras bahwa dirinya adalah korban, karena akhirnya harus membayar makanan. Warganet tidak yakin mengenai hal itu dan berkomentar siapa pun yang membayar pada kencan pertama, menyergap pihak lain dengan 23 anggota keluarga tidak akan pernah berjalan dengan baik.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: