Sukses

Mengintip Tampilan Serba Hitam Adele di Saturday Night Live

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan Adele yang bikin pangling setelah berat badannya turun drastis seketika membuat publik heboh. Namun baru-baru ini, pelantun Rolling In the Deep tersebut didaulat menjadi pemandu acara Saturday Night Live pada Sabtu, 24 Oktober 2020.

Dilansir dari laman Pop Sugar, Senin (26/10/2020), Adele memulai episode dengan monolog dalam balutan outfit dari Brock Collection. Ia tampil serba hitam dengan mengenakan atasan peplum off-the-shoulder Giacca Rohtak dari koleksi musim gugur 2020 dari label fashion ini, dipadu celana panjang ketat, dan sepatu hak tinggi.

Penyanyi berusia 32 tahun ini juga melengkapi penampilannya dengan sepasang anting, cincin yang berkilau, dan gelang. Tak hanya itu, Adele juga tampil memukau dengan gaun malam selama drama komedi yang terinspirasi dari The Bachelor.

Gaun panjang warna hitam itu memadukan detail mesh dan sulaman bunga dengan hiasan yang berkilau. Rambut pirang Adele yang panjang dibiarkan tergerai indah dengan ditata sedikit bergelombang.

Sebelumnya, Adele tidak dapat menutupi antusiasmenya dapat tampil kembali di Saturday Night Live. Sepekan lalu, ia membagikan sebuah unggahan terkait kembalinya ia setelah hampir 12 tahun berlalu dari kali pertama ia tampil di Saturday Night Live.

Pada 22 Oktober lalu, Adele kembali menunjukkan rasa tidak sabarnya untuk tampil. Penyanyi asal Inggris ini membagikan potret dalam balutan outfit serba denim dengan rambut yang diikat dan memakai masker hitam, ia sibuk memeriksa naskah acara.

2 dari 3 halaman

Gurauan Adele

Dilansir dari laman BBC, Adele bergurau soal penurunan berat badannya baru-baru ini. Penyanyi asal Inggris ini mengatakan kepada penggemar kalau albumnya belum selesai saat ia membawakan acara Saturday Night Live di Amerika Serikat.

"Saya tahu saya terlihat sangat, sangat berbeda sejak terakhir kali Anda melihat saya," katanya di atas panggung.

"Tapi sebenarnya, karena semua larangan Covid, saya harus bepergian dengan ringan dan saya hanya bisa membawa setengah dari saya, dan ini setengah yang aku pilih," candanya.

Di saat yang bersamaan, Adele menambahkan bahwa ia terlalu takut untuk menyanyi dan menjadi pembawa acara Saturday Night Live. "Saya lebih suka memakai rambut palsu, minum segelas atau enam anggur dan lihat apa yang terjadi," tambahnya.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: