Sukses

Paras Mahasiswi Vietnam Jadi Sensasi Daring Usai Foto Candid Tersebar

Liputan6.com, Jakarta - Adalah Phan Hằng, seorang mahasiswi asal Vietnam yang langsung jadi sensasi di dunia maya setelah diam-diam difoto dalam acara kampusnya. Hằng dilaporkan sering dipotret teman-teman sekelasnya, terutama saat mengikuti diskusi kelompok atau memberi presentasi di atas panggung.

Melansir laman AsiaOne, Selasa (20/10/2020), foto-foto tersebut kemudian membantunya menandatangani beberapa kerja sama dengan merek-merek kenamaan di berbagai sektor, mulai dari komputer, pakaian, sampai kosmetik. Juga, secara otomatis meningkatkan profil publiknya, di mana ia jadi sensasi daring sebelum berusia 20 tahun.

Dengan hidung mancung, double eyelids, dan kulit cerah, wajah si mahasiswi dideskripsikan nyaris tanpa celah. Berkat latihan keras yang acap kali dibagikan di media sosial, ia juga mempertahankan bentuk tubuh bugar.

Penampilan tersebut membuat popularitasnya melambung, mendapatkan lebih dari 400 ribu pengikut dalam waktu singkat. Hằng saat ini masih meneruskan pendidikan dan di waktu luangnya ia melakukan beragam pemotretan mode.

Sesi pemotretan tersebut bisa saja bekerja sama dengan label lokal maupun internasional. Ia juga sering melakukan pemotretan cosplay dalam berbagai karakter dan tema.

Di sederet potret, mahasiswi Vietnam ini sudah pernah jadi putri, memakai kostum Tiongkok kuno, serta berbusana cheongsam. Terlepas dari kostum apa yang dikenakan, ia terlihat segar dan tak konvensional, membuat publik memuji fitur wajah juga karismanya.

2 dari 3 halaman

Makeup Sangat Mungkin Disontek

Di beberapa foto, mahasiswi Vietnam ini bisa bergaya sangat feminin, namun tak ragu juga mengadopsi kesan tampilan boyish di momen berbeda. Gaya busana yang diadopsi pun sebenarnya sangat simpel dan mendukung bentuk tubuh mungilnya.

Pun dengan makeup yang dipulas. Di kebanyakan look, Hằng mengandalkan eyeliner untuk membuat matanya terkesan lebih besar, ditambah blush on merah muda yang kian menyegarkan wajah.

Sebagai warna kontras, ia acap kali memakai lipstik berwarna merah maupun shade sejenis yang membuat bagian wajah tersebut stand out. Komponennya tentu sangat mungkin Anda sontek untuk riasan wajah sehari-hari.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: