Sukses

Keindahan Dekorasi Pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan sedang meliputi hati pasangan Nikita Willy dan Indra Priawan. Mereka telah menjadi pasangan suami istri usai menggelar akad nikah di kediaman rumah Nikita di bilangan Jatiwaringin, Jakarta Timur, Jumat, 16 Oktober 2020.

Acara pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan berlangsung lancar, mulai dari pengajian, malam bainai, dan akad nikah. Suasana khidmat dan haru mewarnai prosesi pernikahan mereka.

Dari rangkaian acara pernikahan itu, tampak Nikita dan Indra merencanakannya secara matang. Hal itu dapat dilihat dari suvenir hingga dekorasi, seperti saat pengajian, malam bainai, dan akad nikah.

Untuk dekorasi ruangan, Nikita Willy memilih beberapa pihak untuk acara istimewanya. Dari sejumlah foto yang dibagikan dalam akun Instagram, bunga-bunga indah dan cerai menghiasi kediamannya.

2 dari 5 halaman

Pengajian

Saat pengajian, Nikita mempercayakan pada Sista Wedding. Untuk acara pengajian dekorasi terlihat indah dengan perpaduan bunga-bunga warna cerah yang juga menjadi bunga favorit Nikita.

"Dekorasi acara pengajian @nikitawillyofficial94 pagi ini merupakan hasil karya @sistawedding. Kombinasi bunga-bunga berwarna cerah dan juga menggunakan bunga lili, bunga favorit Nikita menambah keindahan venue hari ini. Perpaduan dekorasi tersebut menghasilkan kesan klasik, elegan dan juga timeless, sangat mendukung untuk acara yang khidmat," tulis akun @thebridestory, 14 Oktober 2020.

3 dari 5 halaman

Malam Bainai

Untuk malam Bainai, Nikita mempercayakan kepada Elly Kasim. Ia merupakan sosok yang dikenal konsisten melestarikan budaya Minang.

"Persiapan acara Malam Bainai @nikitawillyofficial94 sebelum menikah dengan @indpriw ✨ Dekorasi dengan perpaduan warna yang megah dan detail-detail tradisional hasil karya @ellykasim.ek turut melengkapi acara malam ini. Swipe untuk melihat lebih banyak details indah dari dekorasi acara Malam Bainai!," tulis akun @thebridestory.

4 dari 5 halaman

Akad Nikah

Sementara itu, untuk dekorasi akad nikah Nikita dan Indra mempercayakan kepada Stupacaspea. Dekorasi perpaduan adat Lampung dan Minang.

Dalam ruangan itu tampak dua boneka gajah warna biru cukup besar yang berada di sebelah Nikita dan Indra. Warganet ada yang mempertanyakan tentan itu.

"Kenapa gajah ya? Filosofi decornya apa?" tanya warganet. "decorasi mix culture Minang dan Lampung (asal pengantin cowok) ...mungkin Lampung digambarkan Gajah Krn di Lampung terkenal dengan Way Kambas yg mrpkn Taman nasional untuk konservasi Gajah," jawab warganet yang lain.

 

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: