Sukses

Agar Hobi dan Produktivitas Perempuan Makin Berdaya di Tengah Pandemi

Liputan6.com, Jakarta Wanita sering disebut sebagai pribadi yang multitasking. Itu karena wanita mampu menjalankan perannya sebagai ibu, manajer keuangan keluarga, koki dalam keluarga, bahkan dapat diandalkan dalam berkarier.

Nah seiring berjalannya waktu, sebagian wanita memutuskan menjadi ibu rumah tangga dengan menjalankan kegiatan sesuai passion-nya, seperti memasak, berolahraga, membaca, dan lainnya. Sebagian lainnya memutuskan jadi wanita karier dengan produktivitas tinggi dalam menjalankan pekerjaannya.

Sadar atau tidak, tengah kondisi pandemi seperti sekarang ini, kemampuan unik wanita sangat uji lho! Pertanyaannya sekarang, kira-kira bagaimana caranya agar wanita bisa tetap berdaya dalam menjalankan hobi dan produktivitasnya di masa pandemi?

Jawabannya adalah teknologi. Ya, mulailah mengandalkan kecanggihan teknologi seperti smartphone Samsung Galaxy Z Fold2. Berbagai pemutakhiran dilakukan Samsung berdasarkan kebutuhan penggunanya, mulai dari segi hiburan maupun produktivitas.

Galaxy Z Fold2 memiliki desain yang solid, misalnya kehadiran dua layar yaitu cover screen Super AMOLED (25:9) yang memiliki 6,2 inci dengan tampilan memanjang dan layar utama seluas 7,6 inci dengan QXGA+ Foldable Dynamic AMOLED 2X Display Capacitive Touchscreen yang besar.

Nah fitur baru yang dihadirkan Galaxy Z Fold2 adalah Flex Mode. Fitur ini memungkinkanmu membuka ponsel dari beragam sudut, seperti 75-180 derajat karena ditopang oleh engsel Hideaway Hinge yang kokoh.

Tak hanya itu saja, teknologi 'CAM mechanism' dan sweeper pun dirancang untuk mencegah debu dan kotoran masuk ke engsel. Nilai tambahnya lainnya dari Galaxy Z Fold2 adalah penggunaan Ultra Thin Glass (UTG). Ketika menyentuhnya, kamu nyaris tidak merasakan seperti menyentuh kaca.

Nah dengan keunggulan di atas, bagi kamu yang gemar memasak, membaca buku, dan berolahraga bisa dengan leluasa merasakan pengalaman baru saat beraktivitas.

Artinya kamu bisa memutar video terfavorit, membaca e-book, atau sekadar menonton serial terfavorit dengan nyaman. Kamu hanya perlu membentangkan layar Galaxy Z Fold2 pada sudut 180 derajat, tanpa perlu disandarkan ke objek lain.

Lalu buat wanita yang punya produktivitas tinggi, kehadiran fitur Multi Active Window dipastikan memudahkanmu dalam ber-multitasking. Fitur ini memudahkanmu untuk membuka tiga aplikasi secara bersamaan dalam satu layar utama. Misalnya kamu membuka aplikasi Words kemudian ingin mencari bahan di internet, sekaligus membuka email.

Dengan adanya fitur ini tentunya juga sangat memudahkanmu yang beraktivitas dari rumah alias berbisnis online. Misalnya kamu ingin melakukan komparasi harga dari satu e-commerce dengan lapak lainnya, semua bisa diatur sesuai kebutuhan.

Keunggulan lainnya, Samsung Galaxy Z Fold2 memiliki lima kamera yang terdiri dari 10MP Cover Camera, 10MP Front Camera, dan Rear Triple Camera yang terdiri atas 12MP Ultra Wide, 12MP Wide-angle, dan 12MP Telephoto.

Menariknya, semua kamera bisa untuk selfie dan kamu semakin bebas mengabadikan momen seru selama pandemi bersama keluarga di rumah. Mau selfie dengan model layar apapun, saat ponsel dilipat, ditekuk maupun dibentangkan, bisa!

Selain itu, masih banyak lagi fitur-fitur yang ditawarkan Samsung Galaxy Z Fold2 untuk mendukung produktivitas dan multitasking selama beraktivitas di rumah. Mulai dari kapasitas baterai 4.500mAh, teknologi fast charging, wireless charging, chipset Snapdragon 865 Plus dengan RAM LPDDR5 12GB didukung memori internal 256GB dan 512GB fingerprint scanner hingga face recognition.

Samsung Galaxy Z Fold2 yang dibanderol dengan harga Rp33.888.000 ini hadir dalam dua opsi warna yakni Mystic Black dan Mystic Bronze dengan bobot seberat 282 gram. Dapatkan informasi selengkapnya mengenai Galaxy Z Fold2 melalui situs ini.

 

(*)