Sukses

Ragam Penampilan Berhijab Sana Khan Usai Putuskan Hijrah

Artis Bollywood Sana Khan memutuskan berhijrah dan menghapus sejumlah unggahannya di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta - Artis Bollywood Sana Khan sedang menjadi buah bibir panggung hiburan India usai mengumumkan pensiun dari dunia yang telah membesarkan namanya itu. Ia memutuskan untuk hijrah dan menghapus sejumlah unggahannya dalam akun Instagram pribadinya.

Melansir dari Hindustan Times, Senin, 12 Oktober 2020, Sana menghapus lebih dari 102 unggahannya sejak aktif di media sosial, khususnya Instagram. Foto-foto yang tersisa saat ini adalah foto-foto dirinya dengan penampilan elegan dengan hijab maupun kerudung.

"My happiest moment😊 May Allah help me n guide me in this journey. (Momen paling bahagiaku😊 Semoga Allah membantu dan membimbingku dalam perjalanan ini)," ungkap Sana Khan dalam unggahannya, 8 Oktober 2020.

Dalam unggahan-unggahan yang tersisa saat ini, penampilan Sana lebih religius. Tubuhnya dibalut hijab maupun kerudung dan beberapa foto ia tampak sedang mengaji dan ibadah lainnya.

Keputusan Sana Khan untuk pensiun dan hijrah mendapat banyak dukungan dari warganet. Ia disebut menginspirasi banyak orang dengan penampilan terbarunya ini.

"Banyak orang akan terinspirasi oleh perubahan Anda ini! 💕👍❤️," kata seorang warganet. "Semoga Allah memberkahi Anda .. 🤗🤗🤗," komentar warganet yang lain kepada Sana Khan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kerudung Motif Bunga

Sana Khan saat ini berusia 32 tahun dan tinggal di Mumbai, India. Ia mengawali karier sebagai model dan kemudian terjun ke dunia seni peran dan sempat menyabet penghargaan di International Tamil Film Award untuk Artis Pendatang Baru Terbaik untuk film Sillambattam.

Di tengah perjalanan, perempuan yang sempat menjalin hubungan dengan aktor Salman Khan ini memutuskan pensiun dari dunia film maupun bidang hiburan lainnya. Perempuan yang hobi traveling itu kini telah memutuskan berhijrah dan berjuang untuk umat.

Ia pun tampak lebih religius dengan balutan busana muslimah. Dalam unggahan terbaru, ia tampak membalut tubuhnya dengan kerudung motif bunga. Ia tampak menawan dengan penampilannya itu.

"Ketahuilah tujuan Anda ♥ ️ Kita semua perlu terus mengingatkan diri kita sendiri bahwa tujuan utama kita dalam hidup ini adalah untuk "KEPADA ALLAH" dan bukan orang lain 🤲🏻," ucap Sana dalam unggahan terbaru, Senin, 12 Oktober 2020.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.