Sukses

Paris Hilton dan Bella Hadid Berpakaian Tipis Saat Peragaan Busana Rihanna

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah bintang tampil dalam peragaan busana Savage X Fenty milik penyanyi Rihana, baru-bari ini. Dari banyak selebritas yang tampil, di antaranya Paris Hilton dan Bella Hadid.

Dilansir dari Insider, Sabtu, 3 Oktober 2020, dalam peragaan busana itu, Paris Hilton tampil memukau dalam balutan pakaian tipis berupa lingerie berwarna pink. Dalam acara itu, ia memerlihatkan keahliannya dalam berpose dan ia berhasil membuktikannya.

Ia tampak luar biasa mengenakan Savage Not Sorry Lace Bodysuit seharga 74,95 dolar AS atau Rp111 juta. Selain itu, ia mengenakan Commitment Issues Wrap Front Body Stocking senilai 49,95 dolar AS atau Rp74 juta.

Tak cukup itu, ia melengkapi penampilannya yang terinspirasi Barbie. Selain sepasang kacamata hitam Fenty merah muda, ia tampil dengan perhiasan Chopard, dan sandal kaca Begum khas Amina Muaddi.

Sebelum pertunjukan dimulai, Paris Hilton difoto dengan pakaian serba hitam. Ia mengenakan korset dengan lengan tipis dan rok tipis.

2 dari 3 halaman

Bella Hadid

Sementara itu, Bella Hadid juga mengenakan pakaian tipis serba hitam dari koleksi 'Dear Diary' Rihanna. Hadid memadukan tampilannya dengan stoking setinggi paha dan sarung tangan opera yang keduanya terbuat dari lateks.

Ia mengenakan kalung dan anting berlian. Selain dari kalung dan anting, kilauan juga dari gelang dan cincin koktail yang dia kenakan di atas sarung tangan lateksnya, dan sepatu hak stiletto yang dipasangkannya dengan stoking hitam.

Untuk melengkapi semua ini, Hadid mengenakan rantai perut berlian. Penampilannya itu membawa kembali tren awal 2000-an.

Hadid yang tampil di beberapa pertunjukan untuk Victoria's Secret, telah menjadi pendukung utama lini lingerie Rihanna. Dalam sebuah kesempatan Hadid sempat mengungkapkan bahwa dirinya merasa 'kuat' saat menjadi model lingerie.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: