Sukses

Sensasi Baru Hand Sanitizer dengan Wangi Parfum Branded Hadir di Tengah Pandemi Covid-19

Pengemasan parfumnya berbeda dari yang lain, karena sangat modern dan terlihat mewah.

Liputan6.com, Jakarta – Tiap wanita tentu sangat menyukai parfum karena memberikan aroma tubuh yang wangi dan tahan lama. Tak hanya wanita, laki-laki pun juga senang menggunakan parfum karena memberikan aroma maskulin serta wanginya yang tahan lama.

Tak sedikit orang yang gemar mengoleksi parfum bahkan dari brand parfum kelas high end sekalipun.  Parfum dari kelas high end tentu memberikan kualitas yang bagus, wanginya yang enak dan mewah tentu keawetan parfumnya pun sudah tidak perlu diragukan lagi karena mampu bertahan lama.

Namun, harga yang dibanderol pun juga bombastis bisa sampai kisaran harga mencapai jutaan rupiah. Nyatanya kini brand lokal pun sudah mampu menyaingi brand parfum kelas dunia, dengan kualitasnya yang bagus dan harganya yang affordable, tentunya tidak akan menguras kantong.

Mykonos brand parfum lokal yang telah disebut-sebut sebagai dupe-nya parfum kelas dunia, dengan harganya yang terjangkau. Brand parfum lokal satu ini diproduksi di Indonesia yang biang dari parfumnya asli berasal dari Perancis. 

Pertama kali launching pada bulan Juli tahun 2019, ternyata brand ini mendapat respon baik dan memuaskan dari masyarakat, karena dari wangi varian parfumnya serupa dengan dupenya parfum jutaan kelas dunia. Istimewanya parfum lokal ini bisa didapat dengan harga 50 ribu sampai 100 ribu-an.

“Untuk varian wangi parfum ini terinspirasi dari parfum high end kelas dunia, yang mungkin banyak wanita ingin memakai parfum high end namun karena harganya yang mahal sehingga mengurungkan diri untuk membelinya. Maka dari itu Mykonos membuat parfum yang terinspirasi dari parfum highend namun tetap dengan harga yang terjangkau,” kata John pendiri Mykonos.

Yang unik dari parfum lokal ini sendiri adalah dari pengemasan parfumnya berbeda dari yang lain, karena sangat modern dan terlihat mewah. Pada umumnya parfum dikemas dengan berbahan kaca, namun Mykonos menggunakan alumunium dengan tujuan agar tidak mudah pecah serta sangat aman karena ada kunci penjaga/kunci pengganjal supaya produk tidak mudah tumpah.

Parfum ini pun tersedia untuk pria dan wanita, terdapat banyak varian wangi parfum diantaranya, Mykonos La Vie en Rose yang terinspirasi dari Lancome La Viest Belle seharga 1,5 jutaan, namun brand ini membandrolnya dengan harga 89 ribu. Setelah itu Mykonos Crystal yang terinspirasi dari parfum Victoria Secret Bombshell (twist) dan masih banyak lagi varian dari seri lainnya.

Untuk pria sendiri, terdapat berbagai pilihan wangi parfum, salah satunya Mykonos Zeus yang wanginya cocok untuk menemani beraktifitas setiap hari, karena aroma dari Zeaus ini sporty, menyegarkan, dan energizing.

"Ketahanan wangi dari parfum ini bisa 8 – 12 jam. Dengan pilihan ukuran 50 ml dan 135 ml, telah memiliki sertifikat BPOM dan juga parfum ini bergaransi."

Namun tidak hanya parfum, Mykonos juga menyediakan starterpack di kala pandemi yaitu handsinitizer. Yang istimewanya dari handsinitizer ini memiliki wangi dari parfum branded dan harganya pun terjangkau juga sudah bersertifikat Kemenkes. Produk Mykonos ini bisa didapatkan di berbagai marketplace seperti Shopee dan Tokopedia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.