Sukses

Kai EXO Bakal Bikin Lini Busana Sendiri?

Liputan6.com, Jakarta - Kai EXO mengungkap ketertarikan memulai label busananya sendiri. Mengutip laman Koreaboo, Kamis (1/10/2020), baru-baru ini, Kai telah melakukan pemotretan, sekaligus wawancara dengan Esquire Korea, di mana ia jadi model koleksi Fall/Winter 2020 Gucci.

Dalam wawancara tersebut, Kai berbicara tentang banyak hal, termasuk bocoran tentang album solonya dan berbagi ragam saran. Mempertimbangkan ketertarikan yang besar pada mode dan seni, salah satu pertanyaan yang diajukan adalah apakah Kai pernah berpikir untuk memulai lini pakaiannya sendiri atau tidak?

Kai EXO mengungkap, meski tak terlalu yakin tentang hal itu, ia tak keberatan berkolaborasi. "Akan lebih bagus jika itu (kolaborasi) terjadi dengan Gucci," kata idol 26 tahun tersebut.

Namun, gagasan ini tak akan direalisasikan dalam waktu dekat. Kai saat ini tengah dipromosikan sebagai anggota SuperM, dan dijadwalkan merilis album solonya tahun ini.

Terkait perannya sebagai brand ambassador Gucci, lewat sebuah wawancara dengan Elle Korea, Kai EXO sempat mengungkap bahwa situasi kerja dengan pihak rumah mode itu membuatnya merasa sedikit canggung. "Saya merasa seperti kembali ke hari-hari saya baru mulai bekerja (di industri hiburan)," katanya.

Kendati demikian, pemain drama Andate ini beranggapan, kerja sama ini bukan sesuatu yang mustahil, mengingat Gucci sangat fokus pada kepribadian pihak yang diajak bekerja sama. "Terlepas dari latar belakang kultur orang tersebut," sambung Kai.

2 dari 3 halaman

Bukan Nama Baru di Ranah Fesyen

Sudah jadi rahasia umum penampilan unik Kai EXO selalu berhasil menarik banyak pasang mata. Soal ragam tampilan yang tak takut untuk dicoba, Kai menuturkan, perubahan yang kadang kontras itu sulit, tapi juga menyenangkan di saat bersamaan.

"Faktanya, karena konsep tertentu, saya bisa mencoba banyak gaya yang normalnya tak membuat saya tergoda," ucap Kai.

Pemilik nama lengkap Kim Jong In ini juga jadi salah seorang pria berpakaian terbaik 2020 versi majalah British GQ. Di daftar tersebut, Kai EXO berhasil menyabet peringkat ketujuh. Ia mantap mengungguli penyanyi Troye Sivan, aktor Rami Malek, bahkan musisi Harry Styles.

"Ia (Kai) mewakili semua yang menarik tentang gaya Korea kontemporer. Setelan besar, layering tingkat tinggi, dan aksesori off-key yang ditata dengan kepekaan futuristik yang eksperimental, tapi juga elegan dan canggih," begitu bunyi keterangan soal penampilan Kai.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: