Sukses

Girangnya Chef Arnold Dapat Kejutan dari Fans BTS

Liputan6.com, Jakarta -  Arnold Poernomo atau yang dikenal dengan Chef Arnold memang cukup aktif di media sosial, terutama di Twitter. Beragam unggahannya, mulai dari soal kuliner sampai hal-hal yang receh atau bahkan terkesan konyol, hampir selalu menarik perhatian warganet.

Ada juga unggahan yang terkesan tidak terlalu serius ternyata mendapat tanggapan serius dari para pengikutnya. Seperti baru-baru ini saat ia mengungkapkan keinginan anaknya yang berhubungan dengan boyband Korea, BTS dan kemudian mendapat atensi dari salah seorang pengikutnya di Twitter.

Chef Arnold pun mengungkapkan rasa kagumnya pada ARMY, fans BTS karena mendapatkan kejutan yang tak terduga. Ia mendapatkan sebuah boneka RJ yang sangat diinginkan putranya, Arthur Miles Poernomo.

Boneka berwarna putih itu merupakan boneka dari brand BT21 yang bekerja sama dengan boyband BTS. Bermula dari unggahan Chef Arnold yang mengatakan kalau dia ingin sekali mendapatkan boneka Alpaca tersebut untuk putranya.

Namun ketika memesan ke toko yang memproduksi boneka RJ itu, pihak toko meminta Chef Arnold menunggu selama 180 hari atau sekitar enam bulan.

Menurut Chef Arnold, durasi 180 hari bukan waktu yang sebentar, sehingga dia pun menanyakan kepada warganet di Twitter di mana bisa mendapatkan boneka itu dengan jangka waktu yang lebih cepat. "Aku mau beliin buat anak ku...ga mau antri 180hari! Beli dimana?" tanya Arnold.

Unggahan ayah satu anak itu ternyata menarik perhatian para ARMY. Salah seorang ARMY pun mengirimkan boneka itu ke rumah Arnold secara gratis. Jelas saja ini membuat Chef Arnold sangat kegirangan.

2 dari 3 halaman

Tak Segan Berbagi

Tak perlu menunggu lama, Chef Arnold langsung mendapatkan apa yang diinginkannya. Rasa bahagianya itu kemudian dia bagikan lagi ke Twitter.

"GILA GILA GILA!!! Kalian Amry baik banget!!! Sampe bela belain kasih RJ supaya Arthur bisa langsung dapet RJ...ga paham lagi baiknya THANK YOU ARMY!"cuit Chef Arnold pada 28 September 2020.

Chef Arnold tak menyangka kalau penggemar BTS sangat loyal dan tak segan untuk berbagi. Hal serupa juga disampaikan oleh para warganet lainnya.

"Iyaa chef army tuh emang baik dan royal. Setiap bulan army selalu mengadakan donasi yg kemudian disumbangkan bagi orang membutuhkan. Kalau ada member yang ultah kita bakal bikin project yg bermanfaat. Seperti Contoh waktu Jin ultah projectnya adalah bagi-bagi makanan," tulis akun @bangtanseokie.

Sampai berita ini ditulis cuitan Chef Arnold tentang penggemar BTS tersebut sudah di retweet lebih dari 6,5 ribu kali dan mendapat lebih dari 45 ribu likes.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: