Sukses

Kekasih Brad Pitt Eksis di Runway Milan Fashion Week 2020

Liputan6.com, Jakarta - Model sekaligus kekasih Brad Pitt, Nicole Poturalski, baru-baru ini menjadi sorotan khalayak luas. Perempuan berusia 27 tahun tersebut tampil dalam peragaan busana di runway ajang fashion bergengsi, Milan Fashion Week.

Nicole Poturalski sempat membagikan unggahan potret ketika ia beraksi di runway melalui akun Instagram pribadi. Potret tersebut mengabadikan sang model berlenggak-lenggok di catwalk dalam balutan gaun hitam di show Hugo Boss spring/summer 2020.

Dilansir dari laman InStyle, Rabu (30/9/2020), Nicole mengenakan gaun rajut maxi berwarna hitam dengan belahan di kedua sisi gaun. Tak hanya itu, ia juga terlihat memakai gelang hijau, dan flat sandal.

 

Rambut panjangnya tampak digerai indah dan tertata rapi dengan rambut yang diselipkan di telinga. Tampilan makeup natural turut melengkapi penampilannya di Milan Fashion Week.

"Thank you @boss still dreaming about this perfect show! (Terima kasih @boss masih memimpikan pertunjukan sempurna ini!)" tulis Nicole pada 26 September 2020 lalu.

Tak hanya itu, kekasih Brad Pitt ini juga turut menyampaikan terima kasih kepada tim yang telah membantu di fashion show tersebut. Pada salah satu unggahan video, terlihat ia berjalan di runway dengan penonton duduk di sisi kiri dan kanan.

 

2 dari 3 halaman

Kedekatan Nicole dan Brad Pitt

Namun, tak tampak Brad Pitt hadir saat fashion show tersebut. Sementara, kabar hubungan Pitt dan Nicole mencuat pada Agustus lalu ketika mereka tampak naik pesawat pribadi bersama menuju istana sang aktor di Prancis Selatan.

"Mereka menghabiskan waktu bersama untuk berlibur dan menikmati kebersamaan satu sama lain saat bepergian," kata seorang sumber kepada People.

Momen tersebut bukan kali pertama mereka bersama. Keduanya pertama kali bertemu pada Agustus 2019 di pemutaran perdana film Once Upon a Time in Hollywood.

Lalu, tiga bulan kemudian, keduanya tertangkap kamera di Hollywood Bowl, Los Angeles, saat konser Kanye West. Baik Nicole maupun Pitt belum mengonfirmasi bahwa mereka resmi berkencan.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: