Sukses

Jungkook BTS Suka Masak dan Makan Pizza Selama di Rumah Saja

Liputan6.com, Jakarta -  Selama pandemi corona Covid-19, kita memang harus lebih banyak berada di rumah. Di beberapa negara seperti Korea Selatan, sudah mulai banyak kegiatan yang dilakukan di luar rumah, hal itu juga dilakukan para personel BTS (Bangtan Boys).

Mereka sempat menjadi bintang tamu di acara radio "Bae Chul Soo's Music Camp" pada pekan lalu. Selain membicarakan kesuksesan single 'Dynamite', BTS juga membahas hobi dan ketertarikan mereka di luar musik.

Bae Chul Soo meminta para personel BTS untuk memilih sesuatu di luar musik yang saat ini mereka minati. Yang menarik adalah jawaban Jungkook BTS. Selama menghabiskan banyak waktu di rumah, ia ternyata jadi suka memasak.

"Aku tidak bisa fokus hanya pada satu hal, jadi aku mencoba banyak hal yang berbeda. Mengerjakan lagu tentu salah satunya. Aku menekuni tinju, lalu bermain gitar, melukis, membaca buku, aku mencoba memasak dan berolahraga," ucapnya pada seperti dilansir dari Koreaboo, Selasa (29/9/2020).

"Aku suka membuat pizza karena aku memang suka makan pizza, jadi aku mencoba untuk membuatnya sendiri dan ternyata bisa," lanjutnya.

Hal itu juga diakui oleh teman satu grupnya, Jin. Bahkan menurut Jin, sejak Jungkook BTS belajar membuat pizza, ia selalu makan pizza selama satu bulan penuh.

2 dari 3 halaman

Masak Bareng Jimin BTS

Jungkook sendiri tak menyangka kalau membuat pizza lebih mudah dari yang ia kira. Pria berusia 23 tahun ini pun sudah mahir membuat pizza dalam waktu singkat.

Kebolehan Jungkook dalam membuat pizza ini menambah daftar panjang bakat yang dimilikinya. Sebelumnya, Jungkook bersama Jimin BTS membuat kimbap bersama lewat sebuah video yang diunggah di jagat maya, beberapa bulan lalu.

Pertama, mereka membuat kimbap sesuai topping pilihan. Namun, Jimin dan Jungkook BTS kemudian memberi tahu penonton bahwa mereka akan berusaha membuat kimbap yang direkomendasikan para penggemar.

Jungkook sempat kesulitan memakai apron. Namun, setelah lebih dari sejam, keduanya berhasil menikmati kimbap buatan mereka.

"Anak muda pasti akan menyukai kimbapmu," kata Jungkook pada Jimin. Jungkook menambahkan, mengingat kimbapnya penuh dengan daging, ia mengatakan tak lagi perlu pergi ke kedai daging.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: